Game Dragon Ball: Project Z
Game Dragon Ball: Project Z

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa serial Dragon Ball merupakan salah satu serial anime yang paling populer di dunia. Padahal, adaptasi anime dari manganya yang dikarang oleh Akira Toriyama sudah ada sejak tahun 1986. Namun, anime pun masih terus diproduksi oleh Toei hingga sekarang, baik dalam bentuk film anime maupun serial anime. Bahkan, film anime nya yang berjudul Dragon Ball Super Movie: Broly baru saja tayang pada akhir Desember 2018 yang lalu dan rencananya juga akan hadir di Indonesia.

Baca Juga: Tak Cuma di Jepang, Film Anime Dragon Ball Super Movie: Broly akan diputar di Indonesia Februari 2019!

Kepopuleran serial animenya juga telah melahirkan berbagai adaptasi game yang tidak kalah populernya untuk konsol maupun PC. Sebut saja seri Dragon Ball Z: Budokai pada tahun 2000-an atau Dragon Ball FighterZ yang sudah memasuki ranah e-sports pada turnamen tahunan EVO (Evolution Championship Series).

Advertisement Inline

Tidak berhenti di situ, ternyata Bandai Namco telah mengumumkan proyek game terbaru dari serial ini. Melalui kanal YouTube Bandai Namco USA pada tanggal 27 Januari 2019, mereka merilis trailer proyek game terbaru dari seri ini yang berjudul Dragon Ball: Project Z. Namun, alih-alih kembali mengeluarkan game dengan genre fighting game seperti sebelum-sebelumnya, kini Bandai Namco akan membuat game inidengan genre Action RPG. Penasaran seperti apa? Mari simak trailer berikut!

Berdasarkan trailer yang telah diperlihatkan, sepertinya game ini akan mengadaptasi cerita dari serial anime Dragon Ball Z. Karakter ikonik seperti Piccolo, Vegeta, dan Frieza juga akan kembali meramaikan game ini. Sayangnya, pada trailer ini tidak banyak gameplay yang diperlihatkan. Kita hanya dapat melihat Goku yang sedang berjalan di beberapa tempat yang pastinya sudah familiar untuk penggemar setia serialnya. Belum ada informasi lebih lanjut karakter apa saja yang bisa pemain kendalikan dan fitur apa saja yang akan dimiliki oleh game ini.

Game Dragon Ball: Project Z akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan tentu saja untuk PC melalui Steam pada tahun 2019! Untuk para penggemar setia seri Dragon Ball, tentu saja game ini patut ditunggu. Terlihat seru? Tunggu informasi berikutnya!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.