BAGIKAN
© Yujitea DeadPanties

Grand Final Indonesia Predator League 2019 yang digelar oleh Predator Gaming di Atrium Mall Taman Anggrek, pada Minggu (27/01) telah resmi berakhir. Turnamen E-Sport tersebut menampilkan pertandingan dari 8 tim DotA 2 dan 15 tim PUBG yang akan memperebutkan gelar juara. Pada pertandingan DotA 2, BOOM ID kembali tampil sebagai pemenang dan mempertahankan gelar juara yang telah mereka dapatkan tahun lalu. Sedangkan pada pertandingkan PUBG, Aerowolf Team Eight hadir sebagai juara dan mengalahkan tim lainnya.

BOOM ID dan Aerowolf Team Eight yang tampil sebagai juara, akan mewakili Indonesia pada Final Asia Pacific Predator League yang akan dilaksanakan di Bangkok, Thailand, pada bulan Februari 2019 mendatang.

Advertisement Inline

Grand Final Indonesia Predator League 2019 turut dimeriahkan dengan berbagai acara menarik lainnya. Beberapa pengunjung pun tampak hadir dalam event ini dengan melakukan cosplay dari karakter-karakter dalam game ataupun anime yang disukai. Selain itu, juga terdapat seperti Cosplay Competition yang berhasil menarik banyak perhatian pengunjung selain dari pertandingkan E-Sport yang menjadi fokus utama pada acara ini.

Penasaran dengan kemeriahan cosplay di Grand Final Indonesia Predator League 2019? Yuk intip keseruannya melalui foto-foto yang berhasil didokumentasikan oleh salah satu staf KAORI Nusantara di bawah ini.

© Yujitea DeadPanties
© Yujitea DeadPanties
© Yujitea DeadPanties

© Yujitea DeadPanties

KAORI Newsline | Foto oleh Yujitea | Teks oleh Ahmad Faisal

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.