BAGIKAN
Ragnarok M: Eternal Love - Evangelion

Ragnarok M: Eternal Love, game mobile yang dirilis oleh dari publisher Gravity memberikan kejutan kepada para pemainnya dengan mengumumkan kolaborasi dengan anime legendaris Neon Genesis Evangelion. Kolaborasi ini akan hadir dalam bentuk event spesial yang dilaksanakan pada 31 Januari hingga 28 Februari 2019 mendatang.

Pengumuman kolaborasi ini disampaikan melalui laman resmi game Ragnarok M: Eternal Love di Facebook. Pada event kolaborasi ini, pada petualang akan mendapatkan quest event dan tentu saja gacha bertemakan Evangelion. Penasaran? Lihat penjelasannya secara lebih lengkap di bawah ini.

Posted by Ragnarok M: Eternal Love on Tuesday, January 29, 2019

Advertisement Inline

Meskipun masih belum diperlihatkan secara detail kolaborasi seperti apa yang akan dilakukan dalam game nantinya, namun ditampilkan beberapa teaser item menarik yang bisa didapatkan oleh pemain dalam event spesial ini.

Ragnarok Online merupakan sebuah game online fenomenal yang telah dirilis sejak 16 tahun lalu. Kesuksesan game tersebut membuat game baru berjudul Ragnarok M: Eternal Love dirilis di ponsel bagi para pencinta game yang ingin merasakan keseruan dari game fenomenal ini. Setelah meluncur terlebih dahulu di server China, akhir tahun lalu game ini akhirnya dirilis untuk server Asia Tenggara alias SEA. Perilisan ini disambut dengan antusias karena game ini mewarisi ciri khas desain yang imut dari game aslinya, alunan musik yang merdu, serta gameplay yang menarik. Hal ini pun mengembalikan memori para pemain saat pertama kali memainkan game online ini pada 16 tahun lalu.

Baca Juga:

Perayaan 15 Tahun Ragnarok di Indonesia Berlangsung Meriah

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.