BAGIKAN
Erwin dan Survey Crops

Hype. Sepertinya kata itu yang cocok untuk menggambarkan bagian kedua dari serial anime Attack on Titan Season 3. Setelah tayang pada musim panas 2018 yang lalu, WIT Studio berhasil membangun rasa penasaran penonton akan kelanjutan dari ceritanya melalui sebuah teaser yang diselipkan pada lagu penutup episode 12 yang menimbulkan banyak pertanyaan. Selain teaser tersebut, mereka juga telah merilis visual dan mengumumkan bahwa bagian kedua dari musim ketiga serial anime tersebut akan berlanjut pada April 2019 mendatang.

© Hajime Isayama, KODANSHA/”Shingeki no Kyojin” Production Committee

Baca juga: Harap Bersabar, Anime Attack on Titan Season 3 Bersambung ke 2019!

Bagi Anda yang penasaran seperti apa kelanjutan dari cerita umat manusia melawan Titan, Anda bisa berbahagia! Pada tanggal hari Minggu (3/2), video trailer dari bagian kedua anime Attack on Titan Season 3 telah dirilis melalui kanal resmi Anime PONY CANYON. Kira-kira seseru apa sih bagian keduanya? Mari simak video iklannya!

Advertisement Inline

Video iklan tersebut menampilkan lagu latar yang berjudul at’aek ON taitn garapan Hiroyuki Sawano yang pastinya tidak asing lagi di telinga para penggemar serial animenya. Setelah bagian pertama musim ketiga yang berfokus pada konflik politik antara manusia, akhirnya video trailer berdurasi 1 menit 24 detik tersebut menampilkan aksi umat manusia melawan Titan. Video iklan ini mengisahkan kelanjutan dari misi Pasukan Penyelidik (Survey Corps) selanjutnya; menaklukan para Titan yang menduduki Wall Maria dan kembali mengambil alih lokasi tersebut. Pada video trailer tersebut tampak aksi dari Pasukan penyelidik melawan Titan Binatang (Beast Titan) dan juga Titan Zirah (Armored Titan) yang telah dinanti-nanti para penggemarnya. Sayangnya, bagi yang menginginkan jawaban mengenai adegan laut yang seperti pada visual di atas, sepertinya video trailer tidak akan menjawab pertanyaan Anda.

Selain itu, akun Twitter resmi anime dari Attack on Titan juga mengumumkan bahwa Linked Horizon akan kembali menyanyikan lagu pembuka untuk bagian kedua dari Attack on Titan Season 3 dan grup musik Cinema Staff akan menyanyikan lagu penutupnya.

Kira-kira, apakah Erwin dan Pasukan Penyelidiknya dapat mengambil alih Wall Maria? Nantikan terus beritanya dan jangan lupa tonton Attack on Titan Season 3 bagian kedua pada bulan April 2019!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.