BAGIKAN
© Detik.com

Setiap tahunnya, tanggal 14 Februari menjadi hari bagi sebagian orang untuk berbagi cinta dan kasih kepada orang-orang yang disayangi. Ada pula yang memutuskan untuk menyatakan perasaannya kepada orang yang dicintanya. Namun, tidak sedikit pula yang menceritakan kisah cinta mereka yang berakhir tragis.

Setiap orang memiliki ceritanya sendiri pada setiap hari Valentine, tidak terkecuali Hanif, seorang fans JKT48 yang menceritakan “kisah cintanya” dengan mantan member JKT48 Melody yang harus berakhir “tragis.”

Advertisement Inline

Melalui akun facebooknya, Hanif membagikan cerita tentang kisahnya bersama dengan mantan member dari JKT48 tersebut.

Hanif memberikan sebuah foto yang disebutkan sebagai tempat audisi generasi pertama JKT48, Hanif juga menceritakan bahwa ia adalah seorang dari Bekasi, sedangnya Melody adalah orang Bandung. Meski terhalang oleh jarak, mereka akhirnya dipertemukan di Jakarta oleh JKT48. Meskipun pada saat itu mereka belum mengenal satu sama lain.

Setelah audisi, Hanif pun mengenal JKT48 dan mengikuti seluruh kegiatannya. Hingga akhirnya ia pun mulai mengenal tentang Melody.

Pada salah satu portal berita, Melody menyukai seorang yang humoris. Kebetulan sekali Hanif merupakan seorang yang humoris, sesuai dengan kriteria yang diinginkan Melody.

Sejak saat itu, Hanif mengatakan bahwa dirinya selalu menonton konser di mana Melody JKT48 berada, meskipun Melody tidak tampil di atas panggung. Pada salah satu kolom komentar pun, ada seorang yang bertanya bagaimana Hanif mendapatkan Melody.

Bahkan sebuah fanpage dari calon presiden fiktif Nurhadi yang saat itu masih sebuah fanpage tukang pijat biasa memberikan restu atas kepada Hanif.

Disalah satu kesempatan, Hanif berfoto bersama dengan Melody.

Hingga akhirnya, pada suatu saat Melody menyatakan lulus dari JKT48. Perasaan Hanif kala itu campur aduk, hingga ia kesulitan untuk menangis. So sweet sekali ya?

Pada konser terakhir Melody, Hanif menyiapkan segala peralatan untuk menunjukan kesetiaannya kepada Melody.

Hingga, muncul sebuah kabar mengejutkan dari akun gosip, Lambe Turah di Intagram. Undangan tersebut sempat menjadi gosip selama beberapa hari.

Akhirnya, pada hari pernikahan. Melody resmi menikah dengan Hanif, sayangnya bukan dengan Hanif yang sedang kita bicarakan, melainkan Hanif Fathoni. Hanif Fauzi, sosok yang kita bicara bukanlah Hanif yang menikah dengan Melody.

Berusaha untuk menerima realitas yang ada, Hanif hanya mampu menuliskan sebuah kalimat penuh makna di akhir ceritanya ini.

“Hingga Akhirnya Kamu Sadar

Bahwa Kamu Bukanlah Hanif yang Ia Inginkan

Bravo Hanif Fathoni

PukPuk Hanif Fauzi

Dari Aku, Hanif yang bukan Hanif Mu”

Sosok Hanif bersama dengan Poster Melody miliknya

KAORI Newsline

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.