BAGIKAN
ONE OK ROCK
ONE OK ROCK (AEG Presents/PK Entertainment/Sound Rhythm)

Nama grup band ONE OK ROCK tentunya sudah tidak asing lagi bagi Anda para penggemar musik rock khas Jepang yang biasa disebut sebagai J-Rock. Kini segera bersiaplah karena ada kabar gembira dari grup band yang satu ini.

Dilansir dari laman Instagram promotor konser AEG Presents, grup band ONE OK ROCK akan tampil bersama musisi papan atas asal Inggris, Ed Sheeran dalam tur konser Asia bertajuk DIVIDE WORLD TOUR 2019. Mereka akan tampil sebagai bintang tamu pendukung (supporting act) untuk konser ini.

Tur konser yang diadakan untuk mempromosikan album terbaru Ed Sheeran berjudul ÷ (Divide) ini akan menyambangi 9 kota besar di Asia, salah satunya di Indonesia! Di tanah air, konser ini akan digelar di Stadium Gelora Bung Karno, Jakarta pada 3 Mei 2019 dan akan menjadi penutup rangkaian konser DEVIDE WORLD TOUR 2019 di Asia.

Advertisement Inline

ONE OK ROCK adalah grup band yang telah berdiri sejak 2005. Grup band yang digawangi oleh Takahiro Moriuchi (vokalis), Toru Yamashita (gitaris), Ryota Kohama (bassis), dan Tomoya Kanki (drummer) ini telah merilis 9 album hingga tahun 2019. Album-album tersebut adalah Zeitakubyō (2007), Beam of Light (2008), Kanjō Effect (2008), Niche Syndrome (2010), Zankyo Reference (2011), Jinsei×Boku= (2013), 35xxxv (2015), Ambitions (2017), dan Eye of the Storm (2019).

Selama berkarir, mereka berhasil meraih berbagai penghargaan di belantika musik internasional. Beberapa penghargaan di antaranya adalah penghargaan Video Musik Rock Terbaik di MTV Video Music Awards Japan pada 2012 hingga 2014 dan Grup Musik Jepang Terbaik di MTV Europe Music Award.

Beberapa lagu grup band ini yang menjadi hit adalah Heartache, Mighty Long Fall, Wherever You Are, dan The Beginnning yang menjadi soundtrack film live-action Rurouni Kenshin atau Samurai X.

Video musik lagu Heartache dapat ditonton di bawah ini.

Sudah siap menantikan kehadiran band ONE OK ROCK bersama Ed Sheeran pada bulan Mei nanti?

KAORI Nusantara

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.