BAGIKAN
lola zieta

Akhir bulan Februari 2019 akan menjadi momen yang spesial, sekaligus mencekam, khususnya bagi para penggemar model sekaligus cosplayer ternama Lola Zieta. Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaGambir Studio, salah satu pengembang gim lokal ini tengah membuat sebuah gim horror. Gim yang diberi judul Jurit Malam tersebut rencananya akan dirilis di Google Play, untuk nantinya bisa dimainkan di ponsel pintar. Dalam gim ini, Lola Zieta akan turut membintangi gim ini. Dalam beberapa video maupun visual yang telah dipublikasikan, nampak sosok Lola Zieta yang mengenakan seragam SMA, dan juga jaket berwarna merah, seperti busana yang dikenakan oleh sang tokoh utama di gim Jurit Malam ini.

Baru-baru ini, pihak Gambir Studio telah memublikasikan video teaser terbaru dari Jurit Malam. Dalam video teaser tersebut, kembali diperlihatkanlah sejumlah unsur dalam gim ini, seperti petualangan Rei yang diperankan oleh Lola Zieta, penampilan sejumlah makhluk-makhluk halus, hingga sejumlah fitus seperti fitur berganti baju, maupun photobook dari Lola Zieta. Selain itu diumumkan pula bahwa Jurit Malam akan dirilis pada 28 Februari 2019 mendatang.

Advertisement Inline

Intip video teaser terbarunya berikut ini:

Dalam Jurit Malam dikisahkan mengenai Rei, seorang gadis indigo yang mampu melihat makhluk halus. Suatu hari dirinya mengunjungi sebuah gedung tua yang sudah tak berpenghuni, dan petualangannyapun dimulai. Sosok Rei ini disebut-sebut akan diperankan oleh Lola Zieta.

Nantikan segera kehadiran gimnya!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.