final fantasy record keeper

Pada hari Kamis (17/7) lalu, pihak Square Enix dan DeNA memberikan pengumuman bahwa akan dirilis sebuah game Final Fantasy terbaru untuk platform iOS dan Android. Game terbaru tersebut berjudul Final Fantasy Record Keeper.

deshi

Advertisement Inline

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai Deshi, seorang murid yang mempelajari sejarah dibawah asuhan Dr.Mog. Dengan bantuan sihir dari Dr.Mog, sang guru, Deshi akan dikirim menjelajahi berbagai kisah dan ingatan yang ada dalam seluruh dunia game Final Fantasy.

Deshi akan bertemu dengan berbagai karakter Final Fantasy di dunianya masing-masing. Pemain dapat menjelajahi dunia Final Fantasy I hingga XIII dan dapat menyelesaikan berbagai dungeon yang ada.

Karakter yang ditemui Deshi dapat dijadikan anggota tim untuk melawan berbagai musuh yang menghadang. Berbagai pertempuran epik khas Final Fantasy seperti pertarungan melawan Gilgamesh di jembatan besar, dan pertarungan di Zanarkand akan dijalani oleh Deshi.

This slideshow requires JavaScript.

Final Fantasy Record Keeper direncanakan akan dirilis untuk musim panas ini. Untuk spesifikasi minimumnya, game ini dapat dimainkan dengan ponsel pintar yang memiliki sistem operasi iOS6.0 atau Android 2.3 ke atas. Namun untuk hasil maksimal disarankan untuk dimainkan di perangkat iPhone 4S atau Android 4.0 dengan RAM minimal 512 MB.

Melalui laman resminya, pemain dapat melakukan pre-registrasi. Untuk pemain yang melakukan pre-registrasi akan mendapatkan 5 mythrill secara gratis. Game ini akan mengambil sistem free-to-play, namun dengan item in-game yang dapat dibeli oleh pemain.

KAORI Newsline | Courtesy of Siliconera, Final Fantasy Record Keeper Website & Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.