BAGIKAN

Mantan anggota grup idola AKB48 Atsuko Maeda atau akrab disebut Acchan dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya. Hal ini diumumkan lewat akun Instagram milik suaminya, Ryo Katsuji (@ryo.katsuji.official). Dalam postingannya tersebut Ryo juga menyebutkan bahwa jenis kelamin anak pertamanya ini adalah laki-laki.

Foto dari Instagram Ryo Katsuji

Masih dalam postingan tersebut, Ryo mengatakan kalau anak laki-laki mereka sudah lahir dengan selamat. Baik Acchan dan bayinya sama-sama sehat. Dia sangat bersyukur dan berterima kasih pada istrinya.

Sang ibu Atsuko Maeda adalah penyanyi, aktor, sekaligus mantan anggota grup idola Jepang AKB48 dari generasi pertama. Maeda adalah mantan anggota Tim A sekaligus anggota AKB48 yang paling terkenal pada masanya. Penggemar memilihnya sebagai member favorit nomor satu dalam pemilihan anggota senbatsu tahun 2009 dan 2011.

Advertisement Inline

Sang ayah Ryo Katsuji adalah pemeran Kenichi Ogisu dalam Crows Explode. Dalam film ini, dia terlihat bersama Kaburagi Kazeo (diperankan oleh Masahiro Higashide/Ryoka Minamide) dan bisa dibilang mungkin berteman dengannya dan beberapa murid lainnya. Karakter Ogisu  sendiri kelihatannya adalah karakter yang cerdas atau “berotak”. Dia mungkin ahli strategi di generasinya seperti Izaki ataupun Hiromi. Tapi seperti kebanyakan para ahli strategi dan murid “berotak” lainnya sebut saja seperti Izaki, Hiromi, Harada, ataupun Renji, mereka tidak bisa jadi yang teratas di Suzuran. Mungkin dia hanya sebagai petinggi Suzuran ataupun pendamping.

Ryo Katsuji adalah juga teman dari Shun Oguri (pemeran Genji). Kabarnya dia meminjam koleksi komik CROWS milik Oguri dan bertanya sana-sini untuk memperdalam peran dan aksi sebagai pemeran di film ini.

Ryo Katsuji - Atsuko Maeda
(Tengah) Ryo Katsuji saat berperan sebagai Kenichi Ogisu, pendamping Kaburagi Kazeo di film Crows Explode.

Berdasarkan beberapa sumber, Katsuji dan Acchan berteman dekat sejak sama-sama membintangi sebuah drama televisi Jepang yang berjudul Dokonjo Gaeru pada tahun 2015 lalu. Pada musim semi 2018 lalu, Katsuji mengatakan bahwa mereka telah menjalani hubungan percintaan ini selama satu bulan dan selalu mengunjungi satu sama lain. Keduanya mengaku bahwa terlibat cinlok dari drama yang lalu. Hubungan mereka terungkap setelah beberapa saksi mengatakan bahwa keduanya pergi berkencan sejak 4 bulan sebelumnya di daerah Omotesando, Tokyo. Kini, mereka telah memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan bahkan sebelum hubungannya mencapai hitungan setengah tahun.

KAORI Newsline | Sumber: Kyodonews

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.