BAGIKAN

Semenjak diluncurkan pada pertengahan Januari 2019 lalu, Garena Speed Drifters sukses mendatangkan angin baru untuk komunitas pecinta game mobile khususnya untuk mereka yang menyukai game bertema balapan mobil. Bagaimana tidak? Game ini sekarang menduduki peringkat 50 besar di Google Play dengan lebih dari 5 juta kali unduhan dan mendapatkan ratusan ribu ulasan positif dari para pemainnya.

Dengan fitur-fitur unik yang dimilikinya, Speed Drifters dinilai mampu mengobati rasa haus para gamers yang selama ini menantikan kehadiran game baru di luar dari ranah game MOBA dan battle royale.

RevivalTV sebagai pionir komunitas esports terbesar di tanah air jelas tidak ingin melewatkan kesempatan untuk ikut eksis di dunia balap Speed Drifters. Tidak sedikit artikel terkait Speed Drifters pun telah dimuat di situs RevivalTV dengan target ke depannya akan semakin banyak konten yang dihadirkan untuk game ini, tidak hanya dalam bentuk tulisan melainkan juga berupa video.

Advertisement Inline

Selain konten, dalam waktu dekat ini RevivalTV juga akan mengadakan sebuah acara gathering yang bertujuan untuk mengumpulkan para pemain Speed Drifters terutama yang berasal dari kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Acara Gathering yang diberi tajuk Rest Area 50 ini akan diadakan pada tanggal 9 Maret mendatang, berlokasi di Speedy Karting Plaza Semanggi. Pemain yang datang ke gathering bisa menikmati serangkaian acara menarik yang sudah dipersiapkan oleh RevivalTV. Selain itu, mereka juga berkesempatan mengikuti beragam mini games dan juga door prize berhadiah smartphone, merchandise official Speed Drifters, dan Diamond senilai 5 juta rupiah dari Codashop.

Melalui gathering ini, RevivalTV juga ingin memperkenalkan tim esports profesional yang nantinya akan berunjuk gigi di panggung kompetitif Speed Drifters. Tim esports RevivalTV akan diperkuat oleh pemain-pemain yang tidak bisa diragukan lagi kemampuannya dalam berbalap mobil di Speed Drifters, diantaranya Alfeus “BringerZ” Frixsen, Indra “Brooklyn-” Bayu Widiyanto, dan Muhammad “Nobu” Zulfikar.

Selain menjadi ajang berkumpul, RevivalTV berharap gathering ini juga bisa menjadi wadah diskusi para pemain yang ingin menyampaikan saran dan kritik mereka untuk membuat Speed Drifters menjadi semakin baik di waktu mendatang.

Gathering ini terbuka untuk umum, mereka yang tertarik untuk datang bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui link ini. Tunggu apa lagi? Datang dan meriahkan gathering pertama Speed Drifters di Indonesia!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.