BAGIKAN
© ONE · Yusuke Murata / Shueisha · Hero Association Headquarters

Kangen dengan aksi Saitama DKK dalam anime One Punch Man? Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, animenya memang akan berlanjut dalam musim kedua yang aan dirilis di Jepang bulan April 2019. Kini akhirnya diumumkanlah bahwa musim kedua tersebut akan ditayangkan di Jepang mulai 2 April 2019 melalui saluran TV Tokyo, TV Osaka, and TV Aichi, para pukul 25:35 waktu setempat, atau pada tanggal 3 April 2019 dinihari.

Berbeda dengan musim sebelumnya yang ditangani oleh studio Madhouse, anime One Punch Man season 2 kini akan digarap oleh studio J.C. Staff. Di jajaran staf, Chikara Sakurai (Magimoji Rurumo, sutradara episode Naruto Shippuden) akan menjadi sutradara animenya menggantikan Shingo Natsume dan Yoshikazu Iwanami (Girls und Panzer, JoJo’s Bizarre Adventure) menggantikan Shoji Hata sebagai penata suara.

Advertisement Inline

Sementara itu, tiga staf lain yang terlibat musim akan kembali hadir di anime ini. Desain karakternya kembali dikerjakan oleh Chikashi Kubota (Corpse Princess: Aka, FLCL 2), Tomohiro Suzuki (ACCA: 13-Territory Inspection Dept.) menulis naskah ceritanya, dan Makoto Miyazaki (Triage X, Dragon Crisis!) menangani komposisi musik latarnya.

Di lini pengisi suara, para seiyuu yang bermain di musim sebelumnya akan hadir kembali di anime ini, di mana Hikaru Midorikawa akan berperan sebagai Garou si karakter musuh baru.

One Punch Man merupakan seri anime bertema superhero yang diadaptasi dari seri komik web karya ONE (kemudian diangkat kembali menjadi seri komik oleh Yuusuke Murata) yang tayang pada musim gugur 2015. Seri komik One Punch Man telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo. Komiknya sendiri pertama kali diperkenalkan ke publik di perhelatan Popcon Asia 2016 yang digelar pada bulan Agustus 2016.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.