BAGIKAN
©Magica Quartet/Aniplex/SHAFT

Beberapa waktu yang lalu, gim ponsel Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Gaiden telah diumumkan lewat event perayaan hari jadi Magia Days 2018 bahwa gim ponsel ini akan segera diadaptasi menjadi serial anime. Video teaser perdananya juga telah dirilis di event tersebut, tapi belum ada informasi lanjut mengenai animenya.

Namun pada akhirnya, pada hari Sabtu kemarin (23/03) melalui situs resmi untuk adaptasi anime Magia Record, akhirnya mereka telah merilis teaser kedua dengan visual baru dan juga mengungkapkan informasi baru tentang beberapa staf dan seiyuu yang akan terlibat di animenya.

Advertisement Inline

Para seiyuu yang mengisi suara di gimnya akan kembali lagi mengisi suara dengan karakternya masing-masing di anine Magia Record. Mereka adalah:

  • ‌Momo Asakura sebagai Iroha Tamaki
  • ‌Sora Amamiya sebagai Yachiyo Nanami
  • ‌Shiina Natsukawa sebagai Tsuruno Yui
  • Ayane Sakura sebagai Felicia Mitsuki
  • Yui Ogura sebagai Sana Futaba
  • ‌Mikako Komatsu sebagai Momoko Togame
  • Ayaka Ohashi sebagai Kaede Akino
  • ‌Kaori Ishihara sebagai Rena Minami

Sebagai tambahan, Yuki Aoi kemungkinan akan kembali mengisi suara karakter Madoka Kaname itu karena dia juga mempunyai peran yang penting di cerita gimnya.

Untuk saat ini untuk staf yang menggarap anime ini masih belum diungkapkan. Hanya beberapa saja yang telah dikonfirmasi akan menggarap anime ini, yaitu tim komite produksi Magica Quartet dan Ume Aoki yang akan kembali bertindak sebagai kreator dan pendesain karakter asli. Dan tentu saja studio SHAFT akan kembali menganimasikan anime tentang cerita sampingan dari anime Puella Magi Madoka Magica ini. Untuk saat ini belum ada tanggal pasti kapan animenya akan tayang, tapi pastinya akan hadir tahun 2019 ini.

©Magica Quartet/Aniplex/SHAFT

Gim ponsel Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story dikembangkan oleh F4samurai dan dirilis oleh Aniplex. Dirilis untuk platform ponsel pintar Android dan iOS, gim ini menghadirkan lagu tema berjudul “Kakawari” yang dinyanyikan oleh unit trio TrySail.

Kisah dari game ini mengambil tempat di sebuah kota bernama Kamihama. Seorang gadis muda bernama Iroha Tamaki datang ke kota ini untuk mencari adiknya yang hilang bernama Ui. Iroha pun memutuskan menjadi gadis penyihir dengan harapan agar ia bisa menyembuhkan adiknya dari penyakit yang dideritanya. Ternyata di kota ini banyak berkumpul para gadis penyihir yang bertarung melawan ancaman dari para Witch . Namun sebelum Iroha tiba di kota tersebut, sebelumnya sudah hadir pula Homura Akemi yang datang demi mencari cara untuk menyelamatkan Madoka Kaname. Selain itu, Madoka juga ternyata datang ke kota tersebut untuk mencari keberadaan Homura. Selain menghadirkan para karakter utama dari serial Puella Magi serta seri-seri spin-off-nya, gim ini juga menghadirkan karakter original yang baru muncul di gim ini.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network, Site Resmi Magia Record

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.