© Magica Quartet/Aniplex・Magia Record Anime Partners

Apakah Anda masih ingat dengan serial anime mahou shoujo fenomenal Puella Magi Madoka Magica? Sejak kesuksesan serial anime dan berbagai spin-off-nya, sebuah gim ponsel yang diadaptasi dari game ini yang berjudul Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story pun telah dirilis sejak Agustus 2017 lalu. Genap setahun setelah beredar, sebuah pengumuman mengejutkan datang dari gim ponsel ini.

Diumumkan lewat event Magia Day 2018 yang digelar untuk merayakan hari jadi perdana gim ponselnya, Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story akhirnya akan diadaptasi menjadi anime. Ya, Anda akan kembali melihat aksi Madoka Kaname menjadi mahou shoujo pada tahun 2019 mendatang. Menyambut pengumuman tersebut, video teaser perdana dari proyek anime ini telah dirilis dan situs resmi dari animenya juga telah dibuka. Masih belum ada info lebih lanjut seputar detil animenya.

Videonya dapat ditonton di bawah ini

Advertisement Inline

Gim ponsel Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story dikembangkan oleh F4samurai dan dirilis oleh Aniplex. Dirilis untuk platform ponsel pintar Android dan iOS, gim ini menghadirkan lagu tema berjudul “Kakawari” yang dinyanyikan oleh unit trio TrySail.

© Magica Quartet/Aniplex・Magia Record Anime Partners

Kisah dari game ini mengambil tempat di sebuah kota bernama Kamihama. Seorang gadis muda bernama Iroha Tamaki sampai ke kota ini untuk mencari adiknya yang hilang bernama Ui. Iroha pun memutuskan menjadi gadis penyihir dengan harapan agar ia bisa menyembuhkan adiknya dari penyakit yang dideritanya. Ternyata di kota ini banyak berkumpul para gadis penyihir yang bertarung melawan ancaman dari para Witch. Namun sebelum Iroha tiba di kota tersebut, sebelumnya sudah hadir pula Homura Akemi yang datang demi mencari cara untuk menyelamatkan Madoka Kaname. Selain itu, Madoka juga ternyata datang ke kota tersebut untuk mencari keberadaan Homura. Selain menghadirkan para karakter utama dari serial Puella Magi serta seri-seri spin-off-nya, gim ini juga menghadirkan karakter original yang baru muncul di gim ini.

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.