BAGIKAN
uniqlo

Pada tahun 2019 ini, serial anime Mobile Suit Gundam telah berumur 40 tahun. Dalam rangka perayaan bersejarah ini, desainer dan manufaktur busana ternama asal Jepang, Uniqlo merilis produk koleksi UT terbaru terbaru mereka, berupa kumpulan kaos atau T-Shirt bertemakan anime mecha legendaris tersebut. Dengan mengusung tema Gundam 40th Anniversary, mari sambut koleksi t-shirt dengan grafis bertemakan anime Mobile Suit Gundam, seperti t-shirt bergambar Char Aznable, Ranba Ral, Zaku, Gyan, hingga sang robot putih itu sendiri!

Advertisement Inline

Dirilis di Jepang pada tahun 1979, Mobile Suit Gundam adalah anime fiksi ilmiah futuristis bertemakan mecha yang dibuat oleh Yoshiyuki Tomino dan Hajime Yatate. Dalam anime ini dikisahkan mengenai pertempuran besar antara Federasi Bumi melawan Kepangeranan Zeon, sebuah negara aristokratis yang berada di sebuah koloni luar angkasa, di mana perang tersebut melibatkan mesin-mesin perang super canggih dan mematikan, seperti “mobile suit” atau robot raksasa. Anime ini sendiri belakangan dikembangkan lebih lanjut menjadi brand budaya pop tersendiri yang sudah menjadi fenomena dalam budaya pop Jepang, dengan berbagai adaptasi anime, video game, hingga merchandise lainnya seperti model plastik/mainan.

Jadi, ingin bergaya dengan kaos bergambar Gundam atau Zaku? Atau kaos bergambar Ranba Ral atau Char Aznable? Ke Uniqlo saja! Karena koleksi UT Gundam 40th Anniversary juga tersedia di Uniqlo cabang Indonesia.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.