Japan Foundation akan Menayangkan The Garden of Words

    1

    The Garden of Words

    The Japan Foundation, Jakarta akan memutar satu lagi film karya Makoto Shinkai yang berjudul The Garden of Words. Jika tidak ada halangan maka pemutaran akan diselenggarakan pada hari Kamis 14 Agustus 2014 pukul 14.00 WIB.

    The Garden of Eden (Bahasa Jepangnya Kotonoha No Niwa) adalah film kesepuluh Makoto Shinkai yang diproduksi pada tahun 2013. Bercerita mengenai Takao, seorang murid SMA yang mempunyai impian untuk menjadi seorang pembuat sepatu suatu hari kabur dari sekolah karena niat ingin merancang sepatu di sebuah taman saat hujan turun. Disana ia bertemu dengan Yukino, gadis yang berusia lebih tua darinya.Keduanya menyukai hujan sehingga mereka sering bertemu disana sehingga akhirnya keduanya memiliki perasaan cinta satu sama lain. Tetapi, seiring dengan berakhirnya musim hujan, keduanya pun jarang bertemu sehingga banyak meninggalkan kenangan di antara mereka. Akankah cinta mereka bersatu?

    Pemutaran akan diselenggarakan di Hall The Japan Foundation, Jakarta, Gd. Summitmas I Lantai-2, Jl. Jend. Sudirman Kav 61-62, Jakarta Selatan. Selain itu beberapa film karya Makoto Shinkai lainnya juga akan diputar pada waktu yang hampir bersamaan di antaranya :

    Rabu, 13 Agustus 2014
    Pk. 14.00 : The Place Promised in Our Early Days ( 雲の向こう,約束の場所)

    Kamis, 14 Agustus 2014
    Pk. 14.00 : The Garden of Words ( 言の葉の庭 ) . TERBARU
    Pk. 15.00 : Voices of a Distant Star(星の声)

    Jumat, 15 Agustus 2014
    PK.14.00 : 5 Cm per Second (秒速5センチメートル)

    Selamat menyaksikan.

    KAORI Newsline | Courtesy of Japan Foundation

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.