BAGIKAN
(© ZOMBIE LAND SAGA PARTNERS)

Setiap tahun tanggal 1 April selalu diperingati sebagai hari April Mop atau April Fools’ Day. Pada hari ini, semua orang bebas melempar berbagai lelucon dan berbagai kabar “bohong” untuk saling menghibur satu sama lain. Menyambut hari April Mop, para pelaku di industri anime dan pop kultur Jepang juga saling melempar berbagai joke dan berita “bohong” yang S E G A R demi menghibur para fans serta mempromosikan seri animenya secara nyeleneh.

Kira-kira seperti apa “ucapan” April Mop dari berbagai serial anime populer yang ada di Jepang? KAORI telah merangkumnya untuk Anda!

1. Akhirnya ada Karakter Cowok di Gim Ponsel Kirara Fantasia!

Advertisement Inline

Apakah Anda suka menonton anime-anime moe yang diadaptasi dari berbagai judul komik di majalah Manga Time Kirara dan juga memainkan gim ponsel Kirara Fantasia? Segera bersiaplah karena empat karakter cowok ini akhirnya bisa Anda mainkan! Ya, beberapa di antaranya adalah Dino (Blend S) dan Takahiro ayahnya Chino (Is The Order a Rabbit?)

2. Anime Saekano Diadaptasi jadi film Live-Action Holywood!

Sebuah berita menggemparkan datang dari serial anime romansa Saekano. Dikabarkan bahwa anime ini akhirnya akan diadaptasi menjadi film live-action oleh Holywood. Luar biasa!

3. BanG Dream jadi Gim Isekai!

Ada yang tidak biasa dengan gim BanG Dream. Gim musik yang kental dengan nuansa “anak band” ini tiba-tiba berubah menjadi gim fantasi. Tapi tenang saja, karena yang “berubah” hanya layar pembukanya saja.

4. Is The Order a Rabbit? Jadi Anime Sci-fi

Anime moe Is The Order a Rabbit? atau Gochuumon wa Usagi Desu ka? kini terasa semakin futuristik dan keren karena animenya kini berubah menjadi anime sci-fi berjudul Clockwork Rabbit!

5. Franchouchou “Zombieland Saga” Mau Bikin Film Horor!

Sudah menonton anime zombie tapi ngidol Zombieland Saga? Kotaro si produser nyentrik akan membuat film horor bersama member Franchouchou. Mirip-mirip film zombie fenomenal One Cut of The Dead katanya…

6. Nantikan Film Solo Mai Sakurajima “Seishun Buta Yarou”

Anda suka Mai Sakurajima dari serial anime romansa Seishun Buta Yarou? Ia akan tampil solo di film anime baru berjudul Haru no Mirai!

7. Akhirnya Film Anime Baru Planetarian Segera Dibuat!

Terinpirasi film anime mecha legendaris Macross: Do You Remember Love, studio Key akan membuat film anime baru dari serial planetarian berjudul “Super Dimension Battleship Planetarian Constellation: Do You Remember”. Filmnya akan segera tayang pada 1 April 2049!

8. Ada Film Baru Sound! Euphonium, Tetapi Tentang Maskotnya…

Sudah puas dengan kisah perjalanan kisah Kumiko Oumae bersama orkes tiup SMA Kitauji dalam serial Sound! Euphonium? Kini nantikan film barunya yang mengisahkan para maskot-maskot lucunya, Tuba-kun!

9. Sutradara gim Tekken Akhirnya “Turun Gunung”!

Setelah sekian karakter lawas dan juga karakter DLC dari gim lain, akhirnya gim fighting Tekken 7 akan merilis karakter baru yang tidak kalah spesial. Ya, sang sutradara gimnya, Katsuhiro Harada, akhirnya akan menjadi fighter bersama Kazuya dan para petarung lainnya di gim ini!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.