BAGIKAN

Komunitas Shadowverse Indonesia kembali mengadakan gathering bersama yang dilaksanakan di 2 kota besar, yatu Jakarta dan Surabaya. Selain berkumpul di acara tersebut bersama sesama member, acara ini juga mengadakan mini tournament dan kegiatan seru lainnya. Tentunya dalam acara ini Anda bisa menemukan teman baru dan lawan yang bisa diajak duel juga.

Buat yang belum tahu, Shadowverse Indonesia ini adalah komunitas dari para pemain asal Indonesia yang sama-sama memiliki minat terhadap game permainan kartu dari Cygames ini. Sebagaimana telah disebutkan sebelumnya, komunitas ini ingin merangkul para duelist Shadowverse di seluruh Indonesia untuk bersama-sama memainkan dan membesarkan game ini di tanah air.

Shadowverse sendiri merupakan sebuah online digital card game yang dirilis oleh Cygames (Rage of Bahamut, The Idolm@ster Cinderella Girls, Granblue Fantasy). Dalam game ini pemain bisa bertarung secara online melawan pemain lain dalam sebuah permainan kartu dengan mengumpulkan kartu dan membuat deck berisi 40 kartu. Game ini telah dirilis secara internasional dengan bahasa Inggris untuk ponsel ber-platform Android dan iOS, serta PC melalui platform Steam.

Shadowverse Jakarta

Advertisement Inline

Acara gathering yang sudah diselenggarakan dua kali di Good Guy Games ini berlangsung sangat meriah, karena adanya jumlah peningkatan pemain yang ikut dalam gathering ini. Acaranya diawali kegiatan opening pack bersama dan dilanjutkan dengan mini tournament yang aturannya sedikit unik, yaitu hanya boleh membawa 5 jenis kartu selain dari pack Steel Rebellion, yang membuat jalannya acara ini berlangsung meriah. Keseruan acara ini tidak langsung redup setelah mini tournament berakhir, karena di akhir acara masih banyak pemain yang ingin memuaskan dirinya dengan melawan pemain lainnya.

Shadowverse Surabaya

Untuk pertama kalinya komunitas Shadowverse Surabaya mengadakan Gathering pertamanya pada tanggal 30 Maret 2019 kemarin, yang berlokasi di  Sini Duduk Board Game Café. Selain dari teman-teman komunitas Shadowverse Surabaya yang ikut memeriahkan, acara ini tidak berjalan lancar tanpa bantuan Zenovyx yang berasal dari tim Enmity.

Dalam kegiatan acara tersebut, mereka juga mengadakan mini tournament dengan format Swiss yang berjumlah 5 ronde serta Best of 1. Dan sampai di penghujung acara, masih ada beberapa pemain tetap berkumpul, untuk melakukan pembahasan deck, berbincang-bincang dengan sesama pemain, serta menambah teman baru.

Bagaimana, seru bukan? Untuk Anda para duelist yang ingin mengikuti kegiatan-kegiatan lainnya dari Shadowverse Indonesia dan juga ingin mengikuti turnamen-turnamen lainnya, jangan lupa buat join group FB Shadowverse Indonesia, dan Like page dari Shadowverse Indonesia di link berikut:

FB Group: https://www.facebook.com/groups/shadowverseID/
Page: https://www.facebook.com/shadowverse.id
Discord: https://discord.gg/TvbuK79
Line Square: https://line.me/ti/g2/SBGCK7L1X9
Line Square Surabaya: https://line.me/R/ti/g/YLU2C5h8J3

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.