BAGIKAN
©bushiroad All Rights Reserved.

Jika kita mendengar kata Bushiroad, salah satu hal yang mungkin terlintas di kepala kita adalah waralaba Bang Dream! atau Bandori!, dan Revue Starlight yang saat ini berada di puncak kesuksesan, baik dalam anime maupun gimnya. Namun, tampaknya Bushiroad akan memberi sedikit “kejutan” lagi untuk para penggemarnya, karena mereka akan mengeluarkan sebuah proyek baru bertemakan DJ dan lagu remix bertajuk Dig Delight Direct Drive DJ alias D4DJ. Tak hanya itu, proyek ini pun akan dibuat menjadi anime dan gim!

Dilansir dari website resmi proyek D4DJ, Pada tanggal 5 April 2019 di acara “Bushiroad DJ Live vol. 2” di Shinkiba Studio Coast, Tokyo, diumumkan bahwa setelah peluncuran proyek baru dari Bushiroad bertajuk D4DJ, proyek tersebut akan sekaligus diadaptasi menjadi anime dan gim. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, diungkap juga sebuah PV yang berisi jajaran staf beserta siluet dari 8 karakter utamanya.

Video PV-nya dapat ditonton di bawah ini.

Advertisement Inline

©bushiroad All Rights Reserved.

Bushiroad dipastikan akan memproduksi anime ini, di mana direktur sekaligus pendiri perusahaan tersebut, Takaaki Kidani, akan bertindak sebagai produser eksekutif. Skrip ceritanya ditulis oleh Ko Nakamura yang sebelumnya pernah mengerjakan untuk BanG Dream!, Masahiro Nakayama sebagai produser supervisi, dan Shigeru Saito (The Melancholy of Haruhi Suzumiya, Lucky Star) akan bertindak menangani musiknya.

Mengikuti jejak kesuksesan setelah BanG Dream! dan Revue Starlight, D4DJ adalah proyek terbaru dari Bushiroad bertema musik remix dan DJ. Proyek ini mencakup pertunjukan live DJ, anime, dan gim. Proyek D4DJ menggabungkan musik baru serta remix dari lagu populer. Pertunjukan live pertama proyek tersebut akan diadakan di Makuhari Messe Convention Center, Chiba, pada 20-21 Juli 2019 mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.