BAGIKAN

Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik Jepang. Vokalis dari band Hitorie, wowaka telah menghembuskan napas terakhirnya pada 5 April 2019 lalu pada usia 31 tahun dikarenakan gagal jantung. Sang vokalis yang juga menjadi salah satu produser VOCALOID ternama ini dimakamkan oleh keluarga dekatnya.

Seperti yang dikabarkan oleh website resmi band Hitorie, mereka memutuskan untuk membatalkan tur konser nasional mereka. Salah satunya adalah tur yang bertajuk ‘coyote howling’. Karena keadaan ini, aktivitas band tersebut untuk saat ini belum ditentukan lebih lanjut.

Wowaka (tengah) bersama grup band Hitorie

Wowaka adalah produser VOCALOID yang memulai debutnya pada bulan Mei 2009. Ia menjadi terkenal berkat lagu-lagu seperti “Rolling Girl“, “Uraomote Lovers“, “World End Dancehall“. Ia juga membuat beberapa lagu lainnya seperti “And I’m Home” yang menjadi lagu penutup anime Puella Magi Madoka Magica episode ke-9. Tidak hanya itu, wowaka juga merupakan salah satu pendiri label Balloom.

Advertisement Inline

Pada tahun 2012, Wowaka kembali memasuki dunia musik dengan bergabung band Hitorie sebagai vokalis. Bersama band ini, mereka telah merilis empat single dan empat album. Mereka juga membuat lagu tema untuk serial anime Divine Gate berjudul “One Me Two Hearts” dan Boruto: Naruto Next Generations berjudul “Polaris”.

KAORI Nusantara mengucapkan rasa bela sungkawa terhadap kepergian Wowaka. Semoga arwahnya dapat beristirahat dengan tenang dan kerabat yang ditinggalkan dan pihak keluarga dan kerabat diberi ketabahan dan kekuatan.

KAORI Newsline

KAORI Newsline | Sumber : Hitorie

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.