BAGIKAN
bekraf game prime 2019

Tahun 2019, Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) bekerja sama dengan INSIDEA Network dan Asosiasi Game Indonesia/AGI siap kembali mencatat sejarah dengan menggelar BEKRAF Game Prime 2019. BEKRAF Game Prime 2019 bakal digelar selama tiga hari, Business Day pada tanggal 12 Juli 2019 bertempat di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta dan Public Day selama dua hari (13 dan 14 Juli 2018) bertempat di Balai Kartini, Jakarta.

Public Day akan mengusung konsep eksibisi, di mana ribuan pengunjung akan diajak untuk bermain game di ratusan booth yang tersedia selama dua hari penuh. Bukan cuma bisa mencoba game-game terkini dari berbagai pengembang dalam negeri, namun pengunjung juga bisa memainkan VR, Board Game, Toys, kompetisi, dll. Sementara itu Business Day akan mengumpulkan semua stakeholder penting dalam industri game Indonesia, dan sejumlah tokoh-tokoh dari industri game internasional yang akan membagikan ilmunya di industri game, dan juga akan menjadi ajang sosialisasi para pelaku industri game Indonesia.

BEKRAF Game Prime 2019 akan mengusung tema “Game is the Future of Sport, Entertainment and Business”. Hal ini didasari akan pesatnya tren industri game di dunia. Sebagaimana dijelaskan Monica Kansy selaku Chief Event and Community Officer INSIDEA, bahwa game kini sudah bukan sekedar ajang hiburan, namun juga sudah diterapkan dalam berbagai aspek kehidupan, dari pendidikan, bisnis, hingga olahraga.

Advertisement Inline

Ini saatnya mengenal lebih banyak game-game buatan developer dalam negeri. BEKRAF Game Prime 2019 akan menghadirkan puluhan game-game keren yang bisa dimainkan. Bukan hanya itu, bagi yang tertarik untuk terjun di industri game, memanfaatkanlah momen ini untuk belajar dari developer game-nya langsung!

Dan bagi para pengembang yang ingin berpartisipasi dalam mengenalkan gamenya kepada publik, bisa mendaftar untuk berpartisipasi dalam BEKRAF Game Prime 2019 melalui tautan berikut ini. Pendaftaran akan dibuka hingga 1 Juni 2019, untuk setelahnya para pendaftar akan diseleksi oleh tim kurator, yang akan memilih 50 yang terbaik untuk berpartisipasi dalam BEKRAF Game Prime 2019.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.