BAGIKAN
© SILVER LINK. / Kawahara Ren

Sinopsis

Ketika Ao masih di bangku taman kanak – kanak, dengan senyuman yang lebar ia memberi tahu teman sekelasnya bagaimana ayahnya (penulis novel erotis yang sukses) memberikan dirinya nama: “A untuk apel dan O untuk Orgy (sukaria)“. Hari itu masih menghantuinya hingga sepuluh tahun kemudian, dia hanya belajar dan memikirkan satu tujuan di kepalanya: masuk perguruan tinggi elit dan mendapatkan kebebasan dari ayahnya selamanya. Dia tidak memikirkan tentang masa mudanya, dan tidak ada waktu untuk memikirkan laki – laki sampai teman sekelasnya, “Raja Normie” Kijima, mendekatinya dengan pengakuan cinta yang mengejutkan.  Ao mencoba mengusir Kijima, tetapi Kijima tidak mengerti mengapa dan pikiran Ao yang semakin liar dengan hal mesum, membuatnya sadar bahwa ia telah dipengaruhi oleh ayahnya.

Komentar

Achmad Zaki F. – KAORI Newsline

Adaptasi anime yang benar-benar mengejutkan saya. Sebelumnya tidak pernah terpikirkan kalau Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai  akan diadaptasi menjadi anime terlebih dalam jangka waktu secepat ini. Dan yang lebih membuat saya terkejut adalah SILVER LINK. yang ternyata mengambil proyek anime ini. seperti yang banyak orang sudah tau studio ini salah satu studio yang cukup terkenal dengan beberapa anime ecchi-nya seperti Baka to Test to Shokanjuu, Nourin dan Strike the blood.

Dalam episode pertamanya anime ini tampak menjanjikan dengan kualitas animasi yang baik, terutama animasi pada bagian lagu pembuka yang terkesan lebih cerah dan berwarna. Hal ini ditambah dengan cerita bertema candaan dewasa yang dibalut dengan sepenggal cerita kehidupan yang ringan yang merupakan favorit saya di kala lelah setelah mengerjakan tugas kuliah. Meskipun membawakan tema yang sedikit dewasa, pada episode perdananya anime ini tidak begitu banyak menampilkan fanservice.

Advertisement Inline

Anime ini cocok Bagi anda yang membutuhkan cerita ringan yang diselingi dengan sedikit fanservice. Karena konten dalam anime ini cukup dewasa, disarankan anime ini hanya ditonton untuk 17 tahun keatas, dan pastikan untuk menonton di ruangan yang tertutup untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.

Fakta dan Data

Judulみだらな青ちゃんは勉強ができない
Karya AsliManga karangan Mao Nanami
Pengisi SuaraAzumi Waki sebagai Ao Horie
Junta Terashima sebagai Takumi Kijima
Juri Kimura sebagai Miyabi takaoka
Kenjiro Tsuda sebagai Kasaki Horie
Takashi Kondo sebagai Sōichirō Yabe
Toshinari Fukamachi sebagai Shūhei Yonezuka
Yusuke Shirai sebagai Masaki Uehara
SutradaraKeisuke Inoue
Naskah ceritaHazuki Mizumoto, Masayoshi Nishida, Takashi Naoy
Desain KarakterMiwa Oshima
Lagu PembukaWonderful Wonder” oleh Edoga Sullivan
Lagu PenutupKoi wa Miracle” oleh Spira Spica
Studio
SILVER LINK
Situs Resmihttp://aochan-anime.com/
Twitter@aochan_anime
Mulai Tayang Sejak6 April 2019 ( 0210 JST, 0010 WIB )

Screenshot dan Video

© SILVER LINK. / Kawahara Ren
© SILVER LINK. / Kawahara Ren
© SILVER LINK. / Kawahara Ren
© SILVER LINK. / Kawahara Ren

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.