Maou Gakuin no Futekigousha Musim Kedua Siap Dirilis Januari 2023

0
The Misfit of Demon King Academy
© 2019 Aki/ KADOKAWA/ Demon King Academy

Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei Shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou, anime tentang Anos sang raja iblis yang begitu dicintai ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, telah dipastikan akan berlanjut pada musim keduanya di tahun 2023. Studio SILVER LINK telah dipastikan akan kembali menggarap musim keduanya, yang akan dibagi menjadi 2 cour. Dan kini diumumkan pula bahwa musim kedua ini dipastikan akan dirilis di Jepang pada tanggal 7 Januari 2023 mendatang, atau tepatnya tanggal 8 Januari dinihari. Intip video promosinya berikut ini:

Yuichiro Umehara, seiyu yang terkenal lewat perannya sebagai Weather Report (JoJo’s Bizarre Adventure Part 6: Stone Ocean), Goblin Slayer (Goblin Slayer), serta Seiya Ryuuguin (Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru), akan berperan menjadi Anos Voldigoad pada musim kedua Maou Gakuin no Futekigosha, menggantikan Tatsuhisa Suzuki yang memerankan karakter sebelumnya.

Maou Gakuin no Futekigousha atau The Misfit of Demon King Academy: History’s Strongest Demon King Reincarnates and Goes to School with His Descendants merupakan seri novel ringan karangan Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma yang mulai dirilis sejak 2017. Dikisahkan seorang raja iblis bernama Anos. Walaupun ia hadir untuk menghancurkan dunia, seorang raja iblis pun dapat merasa lelah terhadap seluruh pertarungan dan pertumpahan darah yang sering terjadi. Sehingga setelah 2,000 tahun telah berlalu, Anos akhirnya bereinkarnasi. Demi kehidupan yang lebih damai, akhirnya ia memutuskan untuk mendaftarkan dirinya bersama keturunannya menjadi seorang pelajar. Akan tetapi karena pengguna sihir semakin pudar, pada saat ia bereinkarnasi, tidak ada keturunannya yang dapat mewarisi kekuatan Anos yang sebenarnya. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.