Anime Maou Gakuin no Futekigousha Akhirnya Tayang Juli 2020!

0
Maou Gakuin no Futekigousha
© 2019 Aki/ KADOKAWA/ Demon King Academy

Bagi #Kaoreaders yang dulu telah menantikan adaptasi anime Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei Shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou, anime ini merupakan salah satu serial yang ditunda penayangannya dikarenakan adanya pandemi COVID-19. Anime ini semula akan ditayangkan pada April 2020 lalu. Kini ada kabar gembira bagi Anda yang menantikan anime ini.

Baca Juga: Inilah Deca-Dence, Anime Original dari Studionya Anime Youjo Senki!

Diumumkan lewat situs resminya, anime Maou Gakuin no Futekigousha akhirnya akan ditayangkan pada musim panas 2020, tepatnya mulai 4 Juli mendatang. Anime ini sendiri menceritakan kisah raja iblis bersama para keturunannya yang memutuskan untuk hidup dalam kedamaian dengan menjadi seorang pelajar di sekolah.

Berikut merupakan video promosi animenya yang dirilis melalui kanal YouTube Aniplex JP:

Advertisement Inline

Maou Gakuin no Futekigousha merupakan seri novel ringan karangan Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma yang mulai dirilis sejak 2017. Adaptasi animenya yang diproduksi oleh studio Silver Link akan ditangani oleh Shin Ounuma (Baka to Test to Shoukanjuu, Kokoro Connect) sebagai kepala sutradara bersama Masafumi Tamura (Kenja no Mago, Ange Vierge) dan Mirai Minato (Masamune-kun no Revenge, Bofuri) sebagai sutradara. Penulisan naskahnya akan ditangani oleh Jin Tanaka (Hachigatsu no Cinderella Nine, Date A Live).

Selain jajaran staf, seiyuu yang akan mengisi film ini ialah:

  • Tatsuhisa Suzuki (Digimon Savers, Kyoukai no Kanata) sebagai Anos.
  • Tomori Kusunoki (Anima Yell!, Kujira no Kora wa Sajou ni Utau) sebagai Misha Necron.
  • Yuuko Natsuyoshi (Show By Rock!! Mashumairesh!!, Assault Lilty: Bouquet) sebagai Sasha Necron.

Sementara itu, lagu pembuka dari anime ini akan dinyanyikan oleh grup musik CIVILIAN yang berjudul “Seikai Fuseikai” dan lagu penutupnya akan dinyanyikan oleh Tomori Kusunoki dengan judul “Hamidashimono“.

Anime Maou Gakuin no Futekigousha menceritakan seorang raja iblis bernama Anos. Walaupun ia hadir untuk menghancurkan dunia, seorang raja iblis pun dapat merasa lelah terhadap seluruh pertarungan dan pertumpahan darah yang sering terjadi. Sehingga setelah 2,000 tahun telah berlalu, Anos akhirnya bereinkarnasi. Demi kehidupan yang lebih damai, akhirnya ia memutuskan untuk mendaftarkan dirinya bersama keturunannya menjadi seorang pelajar. Akan tetapi karena pengguna sihir semakin pudar, pada saat ia bereinkarnasi, tidak ada keturunannya yang dapat mewarisi kekuatan Anos yang sebenarnya. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.