Sambut Anime Deca-Dence, Anime Orisinal dari Studionya Youjo Senki!

0
anime deca-dence
© DECA-DENCE PROJECT

Menjelang penayangan anime musim panas 2020 yang semakin dekat, terdapat salah satu anime orisinal yang dapat #Kaoreaders nantikan kehadirannya. Sambut Deca-Dence, sebuah anime orisinal yang tengah dibuat oleh Studio NuT yang sebelumnya menggarap anime Youjo Senki dan FLCL Alternative.

Anime Deca-Dence menceritakan dua sosok yang sangat bertolak belakang, di mana pertemuan mereka berdua dapat mengubah masa depan dunia yang dikuasai oleh Gadoll. Selain itu, anime ini direncanakan dirilis pada musim panas 2020 mendatang mulai 8 Juli.

Baca Juga: Anime Detektif Conan akan Tayang Di NET!

Berikut merupakan video promosi animenya yang dirilis melalui kanal YouTube KADOKAWAanime:

Diketahui bahwa Konomi Suzuki akan menyanyikan lagu tema pembuka anime ini yang berjudul “Theater of Life“. Sementara itu untuk lagu penutupnya akan dinyanyikan oleh Kashitarou Itou dengan judul “Kioku no Hakobune“.

Anime Deca-Dence sendiri disutradarai oleh Yuzuru Tachikawa (Mob Psycho 100, Death Parade). Konsep desain karakternya dibuat oleh pomodorasa (Listeners) dan desain karakter untuk animasinya dibuat oleh Shinichi Kurita (Death Parade). Selain jajaran staf, seiyuu yang akan mengisi serial anime ini ialah:

  • Tomori Kusonoki (Anima Yell!, Slow Start) sebagai Natsume.
  • Katsuyuki Konishi (Haikyuu!!, Fullmetal Alchemist) sebagai Kaburagi.
  • Eiji Takeuchi (Hinamatsuri, Terra Formars) sebagai Fennel.
  • Mei Shibata (Araburu Kisetsu no Otome-domo yo) sebagai Fei.
  • Yoshino Aoyama (Wake Up, Girls!, Sachibato) sebagai Linmei.
  • Eri Kitamura (Ao no Exorcist, Boku no Hero Academia) sebagai Kurenai.
  • Kohsuke Toriumi (Jojo Bizzare Adventure, Tales of Vesperia) sebagai Minato.

Anime Deca-Dence berlatar pada beberapa tahun telah berlalu smenjak manusia hampir di ujung kepunahan oleh sebuah kehadiran makhluk hidup bernama Gadoll. Manusia-manusia yang berhasil bertahan hidup sejak kehadiran Gadoll kini berdiam diri pada sebuah benteng bergerak setinggi 3000 meter yang dinamakan Deca-Dence. Dalam benteng tersebut, setiap penduduk dibagi atas dua kategori; Gears, seorang prajurit yang setiap hari bertarung dengan Gadoll, dan Tankers, seorang yang tidak memiliki keahlian dalam bertarung.

Suatu hari, seorang Tankers perempuan bernama Natsume yang bermimpi menjadi seorang Gears bertemu dengan seorang tukang reparasi Deca-dence bernama Kaburagi. Pertemuannya ini sangat bertolak belakang dengan sifat mereka berdua, di mana Natsume merupakan sosok yang sangat positif dan pantang menyerah dalam mencapai impiannya, sedangkan Kaburagi merupakan sosok yang realis dan telah kehilangan akan impiannya. Pertemuan ini nantinya dapat menguncangkan arah masa depan dunia ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.