Anime Youjo Senki Akhirnya Lanjut ke Season 2!

0
anime youjo senki season 2
© Carlo Zen / KADOKAWA / Youjo Senki Production Committee

Youjo Senki adalah salah satu seri anime isekai yang telah tayang pada 2017 lalu. Cerita di animenya kemudian berlanjut ke dalam film yang dirilis pada 2019 lalu. Setelah menunggu lama, serial anime yang diadaptasi dari seri novel ringan karya Carlo Zen (naskah cerita) dan Shinobu Shinotsuki (ilustrasi) ini akan berlanjut ke dalam sekuel!

Baca Juga: Intip Video Trailer Terbaru Ultraman Trigger: Tiga New Generation!

Diumumkan lewat event live-streaming yang disiarkan pada Sabtu (19/6), anime Youjo Senki akhirnya resmi berlanjut ke season 2! Menyambut pengumuman ini, video teaser serta visual terbaru yang menampilkan Tanya.

Anime Youjo Senki season 2 juga dipastikan akan kembali digarap oleh para staf dan seiyu yang menangani musim sebelumnya. Kembali diproduksi oleh Studio NuT, anime dengan disutradarai oleh Yutaka Uemura. Naskah ceritanya ditulis oleh Kenta Ihara, sedangkan desain karakternya dikerjakan oleh Yuji Hosogoe yang juga bertindak sebagai kepala pengarah animasinya.

anime youjo senki season 2
© Carlo Zen KADOKAWA / Young war chronicle production committee

Youjo Senki atau Saga of Tanya the Evil adalah anime yang diadaptasi dari seri novel ringan berjudul sama karya Carlo Zen, dengan ilustrasi dari Shinobu Shinotsuki. Youjo Senki adalah sebuah kisah fiksi bertema fantasi militer, lengkap dengan bumbu isekai alias kembali hidup di dunia lain. Sang protagonis di serial ini adalah Tanya Degurechaff, gadis muda yang menjabat sebagai letnan tingkat dua pasukan di kubu Kekaisaran dan dijuluki sebagai iblis karena perintah tangan besinya. Di balik kesuksesannya memimpin unit pasukan penyihir dalam menghalau serangan negara musuh dan kepemimpinannya yang begitu dingin dan jahat, siapa sangka bahwa Tanya dulunya adalah adalah insan dari planet bumi yang tengah terjebak di dunia lain?

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.