Intip Video Trailer Terbaru Ultraman Trigger: New Generation Tiga!

0
ultaman trigger

Beberapa waktu lalu, Tsuburaya Production telah mengumumkan kalau seri Ultraman terbarunya yaitu Ultraman Trigger: New Generation Tiga akan siap tayang pada 10 Juli 2021 nanti (yang bertepatan dengan Hari Ultraman di Jepang). Beberapa cast tambahan yang akan bermain di seri Ultraman ketiga di era Reiwa ini juga telah diperkenalkan secara resmi lewat konferensi resmi online yang diadakan pada hari 10 Juni lalu di YouTube.

Trailer resmi terbaru dari seri yang dibuat untuk merayakan 55 tahun seri Ultraman ini juga telah dirilis di YouTube oleh vhannel Tsuburaya Ultraman Official pada hari Kamis ini (17/6). Trailer ini menampilkan peran masing-masing dari cast sang tokoh utama hingga tokoh-tokoh lainnya.

Inilah cast tambahan yang akan menjadi tokoh pendukung Kengo Manaka (Ultraman Trigger) di dalam timnya di GUTS Select:

Para cast tokoh pendukung di GUTS Select dalam seri Ultraman Trigger ©Tsuburaya Pro

• Runa Toyoda akan berperan sebagai Yuna Shizuma, seorang cewek yang merupakan teman dan juga intrustur bagi Kengo yang baru saja bergabung di GUTS Select. Dia merupakan anak dari pendiri yayasan Shizuma Foundation, gadis yang sudah terdidik dan terlatih sejak muda. Dia selalu menghabiskan waktunya bersama Kengo selama di GUTS Select.
• Shunya Kaneko akan berperan sebagai Akito Hijiri, rival pribadi Kengo seorang kepala ilmuwan di tim penyidik GUTS Select. Dialah pencipta alat transformasi Ultraman Trigger Sparklence dan juga beberapa perangkat hingga senjata yang dipakai oleh anggota GUTS Select. Berusia 18 tahun, dia juga bersekolah di sekolah yang sama dengan Yuna yang pada akhirnya dia naksir padanya.
• Tadeshi Mizuno sebagai Tesshin Sakuma, seorang pilot di GUTS Select. Dia merupakan pilot utama Nursedessei, sebuah pesawat tempur raksasa yang juga menjadi markas tim elit GUTS Select. Tesshin adalah orang yang sangat berwibawa meskipun kadang suka menjengkelkan, tapi sikapnya sangat baik dan juga jujur bahkan terhadap Kengo yang baru saja bergabung. Dia mengganggap kalau dirinya adalah sosok kakak laki-laki bagi Kengo.
• Meiku Harukawa akan berperan sebagai Himari Nanase, seorang pilot spesialis GUTS Falcon. GUTS Falcon adalah jet tempur utama buat tim GUTS Select. Fet ini mempunyai dua mode yang selain bisa sebagai jet utama juga bisa berubah menjadi mecha yang dapat membantu melawan kaiju di darat. Himari adalah wanita yang kalem dan santai yang jarang mengucapkan kata-kata satupun, namun hal itu langsung berubah saat dia mengendalikan GUTS Falcon dari kejauhan.
• Katsuya Takagi akan berperan sebagai Seiya Tatsumi, kapten utama dari tim elit GUTS Select, seorang pemimpin yang bijaksana yang mempunyai kemampuan yang bisa menyatukan seluruh anggota GUTS untuk saling bekerjasama. Seorang yang tenang dan mampu mengendalikan situasi, selalu siap siaga memberi perintah ketika terjadi sebuah ancaman serangan Kaiju dan monster.

Adapun cast tambahan lainnya adalah Kei Hosogai yang berperan sebagai Igris, seorang pemburu harta karun yang telah melintasi banyaknya galaksi. Dia juga ikut terlibat dalam GUTS Select secara tidak sengaja. Shin Takuma juga akan berperan sebagai Mitsukuni Shizuma, seorang konglomerat dan pendiri yayasan Shizuma Foundation, sebuah yayasan dibalik terciptanya TPS (Terrestrial Peaceable Union) dan GUTS-Select. Dia juga merupakan ayahnya Yuna Shizuma.

ultaman trigger
Alien Metron Marlulu (CV: M.A.O) ©Tsuburaya Pro
Anggota Dark Giants: Carmeara (CV: Sumire Uesaka), Darrgon (CV: Shunnichi Maki), dan Hudram (CV: Ryuosuke Takahashi) ©Tsuburaya Pro

Tokoh pendukung lainnya ada Alien Metron Marlulu yang akan disuarakan oleh seiyu M.A.O. Marlulu adalah operator untuk tim GUTS Select. Porsi karakter antagonisnya akan diisi oleh Carmeara, Darrgon, dan Hudram yang masing-masing disuarakan oleh seiyu Sumire Uesaka, Shunnichi Maki, dan Ryuosuke Takahashi. Ketiga tokoh ini merupakan anggota dari Dark Giants yang merupakan musuh utama dalam seri Ultraman Trigger: New Generation Tiga ini. Mereka bertiga ingin merencanakan untuk membuat Bumi dan juga alam semesta kembali menjadi gelap gulita setelah mereka terbebas dari segelnya selama 30 juta tahun.

ultaman trigger
Poster resmi Ultraman Trigger: New Generation Tiga mulai 10 Juli 2021 ©Tsuburaya Pro

Ultraman Trigger adalah seri Ultraman ke-31 dan seri era Reiwa ketiga setelah Ultraman Z yang tayang pada tahun lalu. Seri ini juga bertepatan dengan perayaan franchise Ultraman yang kini berusia 55 tahun dan juga perayaan Ultraman Tiga yang ke-25 tahun. Seri ini sendiri dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang lewat TV Tokyo dan kanal Youtube resmi Tsuburaya Official pada 10 Juli 2021 yang juga bertepatan dengan perayaan “Hari Ultraman”. Seri Ultraman ini juga akan digarap oleh sutradara handal Koichi Sakamoto yang sudah sangat dikenal dalam dunia tokusatsu Jepang.

Dalam serial Ultraman Trigger ini diceritakan kalau 30 juta tahun yang lalu bumi dipenuhi oleh kekuatan kegelapan yang meliputinya. Namun, kegelapan itu akhirnya disegel oleh kekuatan cahaya dan dikunci bersamaan dengan kekuatan cahaya itu sendiri di planet Mars, dan kemudian terlupakan dalam waktu yang lama. Hal tersebut berubah ketika sebuah tim ekspedisi planet datang ke Mars bernama GUTS Select dan membangun markas serta membangun sebuah kehidupan di sana.

Suatu hari, Kengo Manaka yang adalah seorang botanis di tim tersebut mencoba meneliti peninggalan peradaban kuno di sana. Namun, siapa sangka penelitiannya tersebut malah membebaskan para monster jahat yang datang dari kegelapan dan mulai menyerang kehidupan Mars dan juga bumi. Di sisi lain, sebuah harapan juga muncul dari kejadian itu, yaitu munculnya Ultraman Trigger yang juga ikut terbangun. Bersama dengan Kengo, Ultraman Trigger harus melindungi seluruh kehidupan yang ada dari kegelapan yang mulai kembali menghantui jagat raya.

KAORI Newsline | Sumber: Tokusatsu Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.