Honkai Impact 3 Akhirnya Berkolaborasi dengan Genshin Impact!

1
honkai impact 3 genshin impact

Dua gim besutan miHoYo, Honkai Impact 3 dan Genshin Impact, akhirnya akan berkolaborasi dalam event crossover spesial! Dua karakter dari gim Genshin Impact, Keqing dan Fischl, akan muncul dalam gim tersebut, lengkap dengan skill, gameplay, dan ceritanya sendiri yang unik.

Baca Juga: Gim Shin Megami Tensei V Segera Rilis November 2021!

Seperti di game aslinya, Fischl akan menjadi karakter pemanah pertama di Honkai Impact 3. Meskipun begitu, gaya gameplay-nya akan sedikit berbeda dibanding di Genshin Impact. Di sini, Fischl akan menjadi karakter yang memanah ke titik kelemahan lawan, sehingga memungkinkan pemain memberikan DMG yang lebih besar dan serangan counter kuat dengan cara membidik sebelum menembak. Tim developer juga memperbarui animasi dan efek visualnya, sehingga Fischel kini tampil lebih ekspresif dan memiliki daya tarik tersendiri bagi para pemain.

Seperti Fischl, Keqing juga akan muncul di event story kolaborasi sebagai sang “Pemandu Petualangan”. Selain menjadi NPC, pemain juga bisa mengontrol Keqing dalam event story-nya dan tentu saja bertempur bersama karakter lain. Selain karakter baru, ada juga kostum spesial “Klee” untuk Theresa juga bisa didapatkan pemain di dalam event ini.

Menyambut event kolaborasi ini, miHoYo merilis video di balik layar bersama tim developer Honkai Impact 3 dan Genshin Impact. Mereka menjelaskan latar belakang dan tantangan dalam proses produksi event ini. Dalam video tersebut, tim Genshin Impact mengungkapkan harapan mereka untuk mempromosikan konten berkualitas miHoYo dengan kolaborasi ini. Sementara itu, tim Honkai Impact 3 berbagi masalah terberat yang mereka hadapi, yaitu mempertahankan karakteristik Fischl dan menciptakan gaya bertarung baru yang khusus untuknya di gim ini.

Konten kolaborasi Honkai Impact 3 dan Genshin Impact akan dirilis secara resmi di update v4.9. Banyak informasi terkait juga akan dirilis dalam waktu dekat. Pemain dapat mengunduh versi terbaru di platform iOS, Android, dan PC. Untuk informasi lebih lanjut mengenai game dan kolaborasi kali ini, silakan kunjungi situs resmi Honkai Impact 3: honkaiimpact3.mihoyo.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.