V-Cinema Perayaan Ke-10 Tahun Kaizoku Sentai Gokaiger Diumumkan!

0
Kaizoku Sentai Gokaiger
©Toei

Tahun 2021 ini menjadi tahun yang istimewa bagi seri Super Sentai. Pasalnya, selain akan merayakan hari lahirnya franchise-nya yang ke-45 tahun, tahun ini juga menjadi perayaan salah satu seri Sentai paling populer di kalangan fans, yaitu Kaizoku Sentai Gokaiger yang genap akan berusia 10 tahun.

Seri Gokaiger, yang merupakan seri Super Sentai ke-35 sekaligus juga seri perayaan ke-35 tahun franchise ini, telah diumumkan akan hadir dalam film V-Cinema terbarunya pada tahun ini, sekaligus merayakan 10 tahun serialnya yang tayang pada 2011 silam. Film baru yang akan berjudul Kaizoku Sentai Ten-Gokaiger ini direncanakan akan diputar pada musim gugur 2021 mendatang di seluruh bioskop Jepang secara terbatas. Adapun versi DVD Bluray dari film ini akan dirilis pada 9 Maret 2022.

Hadir sebagai perayaan 10 tahun serialnya, seluruh cast dari kru Gokaiger pun diumumkan secara resmi akan kembali memainkan karakternya tersebut. Mereka adalah Ryota Ozawa (Captain Marvelous / Gokai Red), Yuki Yamada (Joe Gibken / Gokai Blue), Mao Ichimichi / M.A.O (Luka Millfy / Gokai Yellow), Kazuki Shimizu (Don “Doc” Dogoier / Gokai Green), Yui Koike (Ahim de Famille / Gokai Pink), dan Junya Ikeda (Gai Ikari / Gokai Silver).

Di jajaran kru, Naruhisa Arakawa akan menjadi penulis utama cerita dalam film ini yang juga akan ikut dibantu oleh sutradara Shojiro Nakazawa. Saat ini belum ada penjelasan plot resmi mengenai bagaimana jalan cerita film Gokaiger ini.

Kaizoku Sentai Gokaiger
Visual poster resmi untuk V-Cinema Kaizoku Sentai Ten-Gokaiger ©Toei Company

Kaizoku Sentai Gokaiger adalah seri Super Sentai yang ke-35 yang juga merupakan seri perayaan ke-35 tahun Super Sentai. Serinya sendiri tayang pada 13 Februari 2011 sampai pada 19 Februari 2012 dengan total 51 episode. Seri ini digarap oleh sutradara Shojiro Nakazawa dan ditulis oleh Naruhisa Arakawa (Blue Seed, D.N. Angels). Ditayangkan dalam blok penayangan Super Hero Time, seri Gokaiger ini tayang berbarengan dengan Kamen Rider OOO (2011) dan Kamen Rider Fourze (Oktober 2011 – 2012). Di Amerika Serikat, seri ini kemudian diadaptasi menjadi sekuel musim keduaseri Power Rangers Megaforce yang berjudul Power Rangers Super Megaforce.

Seri Kaizoku Sentai Gokaiger menceritakan kru bajak laut yang berasal dari galaksi yang jauh tiba-tiba datang ke Bumi untuk mencari “Harta Karun Terbesar Dalam Alam Semesta”. Mereka tiba di bumi setelah tim Super Sentai terdahulu terpaksa harus mengorbankan seluruh kekuatannya demi melindungi Bumi dari ancaman pasukan alien jahat Zangyack. Selain mencari harta karun tersebut, kru Gokaiger juga harus berhadapan dan melindungi Bumi dari ancaman Zangyack yang berencana menginvasi Bumi sekaligus mendapatkan harta tersebut. Gokaiger pun harus melawan rencana alien tersebut. Dengan bantuan dari kekuatan Ranger Key yang berasal dari kekuatan para Super Sentai terdahulu, Gokaiger pun bisa berubah menjadi 34 tim Super Sentai tersebut lengkap dengan kekuatannya serta senjata mereka. Apakah bajak laut Gokaiger mampu menemukan harta karun terbesar itu di Bumi?

KAORI Newsline | Sumber: Tokusatsu Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.