Gim Kena: Bridge of Spirits Akan Rilis Di PS5, PS4, dan PC!

0
kena bridge of spirits
Copyright 2020 Ember Lab, LLC

Baru-baru ini telah disiarkan event presentasi online dari Sony PlayStation bertajuk PS5: The Future of Gaming untuk meluncurkan konsol gaming terbarunya, PlayStation 5. Selain pengumuman konsol baru, di event tersebut diumumkan berbagai game yang akan rilis di konsol ini, salah satunya gim besutan studio Ember Lab berjudul Kena: Bridge of Spirits.

Baca Juga: RPG Maker MZ Segera Dirilis Musim Panas 2020 Mendatang!

Gim ini tak hanya akan dirilis di PS5 saja, namun di platfrom PC dan PS4 yang merupakan konsol generasi sebelumnya. Yang istimewa, cuplikan musik di trailernya menampilkan komposisi musik tradisional gamelan Bali yang digarap oleh Dewa Putu Berata dan dimainkan oleh grup Gamelan Çudamani dari Pengosekan, Bali.

Trailer gimnya dapat ditonton di bwah ini.

Cerita di gim Kena: Bridge of the Spirits akan berpusat pada petualangan aksi di dunia menawan yang kaya dengan eksplorasi dan pertempuran yang dinamis. Pemain akan menemukan dan memelihara sekumpulan sahabat roh kecil berwarna hitam bernama Rot, meningkatkan kemampuan mereka dan menciptakan cara baru untuk memanipulasi lingkungan.

Selain gim ini, berbagai gim menarik lainnya juga diumumkan di event online PS5: The Future of Gaming yang diramaikan oleh publisher papan atas hingga tim studio indie. Beberapa judul gim menarik yang diumumkan dalam event ini di antaranya adalah Resident Evil: Village (RE8), Gran Turismo 7, Horizon Forbidden West, Hitman III, Ratchet & Clank: Rift Apart, dan Spider Man: Miles Morales.

KAORI Newsline | Gematsu

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.