Penayangan Film Anime Josee to Tora ke Sakana-Tachi Ditunda

0
Josee, the Tiger and the Fish
© 2020 Seiko Tanabe / KADOKAWA / Josee Project

Kabar buruk datang kembali bagi Anda yang sedang menantikan adaptasi film anime Josee to Tora ke Sakana-tachi yang direncanakan akan diputar pada musim panas 2020 mendatang.

Pada Jumat (12/06) melalui situs resminya, diumumkan bahwa penayangan film anime ini terpaksa ditunda. Keputusan penundaan ini diakibatkan oleh kondisi di Jepang yang saat ini tengah dilanda oleh pandemi COVID-19. Informasi seputar penayangan film anime Josee to Tora ke Sakana-tachi akan dikabarkan kembali di waktu mendatang.

Baca Juga: Yorushika akan Nyanyikan Lagu Penutup Film Anime Nakineko

Berkut merupakan kutipan akun media sosial Twitter @joseetora_movie mengenai informasi penundaan pemutaran film anime ini.

Advertisement Inline

“[Perilisan Visual Baru] “Pemutaran film anime Josee to Tora ke Sakana-tachi telah ditunda. Agar kisah Tsuneo dan Josee tampil dengan begitu baik, para staf saat ini sedang berusaha keras dalam memproduksi film ini! Mohon nantikan kisah mereka berdua di filmnya”

Film anime Josee to Tora ke Sakana-tachi sendiri merupakan adaptasi dari cerita pendek karangan Seiko Tanabe pada 1985. Cerita pendek ini sebelumnya telah diadaptasi menjadi film live-action pada tahun 2003 lalu. Pembuatan film animenya akan ditangani oleh studio BONES dan filmnya akan dirilis oleh Shochiku dan Kadokawa.

Jajaran staf yang akan menggarap film animenya adalah sebagai berikut:

  • Kotaro Tamura (Kodomo no Jikan, Space Dandy) sebagai sutradara
  • Nao Emoto (Araburu Kisetsu no Otome-domo yo)
  • Haruko Iizuka (Accel World, Little Busters!) sebagai sutradara animasi dan desainer karakternya
  • Loundraw (Tsuki ga Kirei, I Want to Eat your Pancreas) sebagai desainer konsep
  • Sayaka Kuwamura sebagai penulis naskah
  • Evan Call (Violet Evergarden, Tokyo ESP) sebagai komposer musik.

Pada saat penulisan artikel ini, belum terdapat kabar mengenai seiyuu yang akan bermain di film ini.

Cerita akan film anime ini akan berfokus pada hubungan Tsuneo dan Josee. Tsuneo sendiri merupakan seorang mahasiswa yang saat ini sedang menempuh pendidikannya, sedangkan Josee adalah gadis muda yang jarang keluar rumah akibat kondisi fisik yang ia miliki saat ini. Pertemuan keduanya diawali ketika Tsuneo bertemu nenek Josee yang sedang membawanya keluar untuk jalan pagi. Bagaimana kelanjutan kisah keduanya?

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.