Tatsuhisa Suzuki Hengkang dari Musim Kedua Maou Gakuin no Futekigosha

0
Maou Gakuin no Futekigosha
© 2019 Aki/ KADOKAWA/ Demon King Academy

Lewat akun Twitter dan web resmi anime Maou Gakuin no Futekigosha pada Jum’at (10/12), diumumkan bahwa Tatsuhisa Suzuki yang selama ini berperan dalam karakter Anos Voldigoad, kini resmi digantikan untuk musim keduanya. Dalam keterangan lebih lanjut, pihak staf turut mengucapkan terima kasih atas karya sang seiyu, serta info untuk siapa yang akan menggantikan peran Anos dalam anime tersebut akan diumumkan untuk waktu yang akan datang.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, bahwa anime Maou Gakuin no Futekigosha diumumkan akan berlanjut pada musim keduanya. Masih belum ada informasi kapan kiranya musim kedua ini akan dirilis. Namun studio SILVER LINK telah dipastikan akan kembali menggarap musim keduanya, yang akan dibagi menjadi 2 cour.

Sang seiyu sendiri beserta istrinya, LiSA sempat dilaporkan hiatus dari kegiatannya dan menarik diri dari publik. Keputusannya diambil dengan alasan “kelelahan fisik dan mental” sehingga seluruh kegiatan panggung mereka dibatalkan hingga waktu yang tidak ditentukan.

Karena sebelumnya, rumah tangga LiSA dan Tatsuhisa sempat digoyang skandal. Adalah Suzuki sang suami diduga sedang menjalin hubungan asmara dengan pelakor (perebut laki orang). Dilansir media Shukan Bunshun, nona A (20 tahun) adalah seorang pegawai di sebuah studio rekaman dan merupakan fans berat sang pengisi suara. Diketahui sang A memang membanggakan perihal “hubungan” mereka berdua dalam akun privat miliknya di aplikasi perpesanan.

Belakangan, LiSA mulai pulih dan akan segera kembali beraktivitas. Sementara Tatsuhisa Suzuki sang suami juga telah dipastikan akan tetap menyuarakan Makoto Tachibana dalam film layar lebar Free! The Final Stroke. Namun, dalam Kikai Sentai Zenkaiger, Tatsuhisa resmi diumumkan hengkang dari serial tersebut.

Maou Gakuin no Futekigousha atau The Misfit of Demon King Academy: History’s Strongest Demon King Reincarnates and Goes to School with His Descendants merupakan seri novel ringan karangan Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma yang mulai dirilis sejak 2017. Dikisahkan seorang raja iblis bernama Anos. Walaupun ia hadir untuk menghancurkan dunia, seorang raja iblis pun dapat merasa lelah terhadap seluruh pertarungan dan pertumpahan darah yang sering terjadi. Sehingga setelah 2,000 tahun telah berlalu, Anos akhirnya bereinkarnasi. Demi kehidupan yang lebih damai, akhirnya ia memutuskan untuk mendaftarkan dirinya bersama keturunannya menjadi seorang pelajar. Akan tetapi karena pengguna sihir semakin pudar, pada saat ia bereinkarnasi, tidak ada keturunannya yang dapat mewarisi kekuatan Anos yang sebenarnya. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.