Waduh, Baru Menikah, Suami Penyanyi LiSA Ketahuan Selingkuh Bareng Pelakor

5
Ta_2

Rumah tangga penyanyi anisong kawakan Risa Oribe (LiSA) sedang diterpa gosip tidak sedap. Sang penyanyi anisong yang melambung namanya di kalangan penggemar anime ini kali ini dihadapkan dengan isu perselingkuhan.

Adalah Tatsuhisa Suzuki, sang suami sekaligus tokoh pengisi suara kawakan, yang diduga sedang menjalin hubungan asmara dengan pelakor (perebut laki orang). Dilansir media Shukan Bunshun, nona A (20 tahun) adalah seorang pegawai di sebuah studio rekaman dan merupakan fans berat sang pengisi suara. Diketahui sang A memang membanggakan perihal “hubungan” mereka berdua dalam akun privat miliknya di aplikasi perpesanan.

Wartawan Shukan Bunshun memotret secara diam-diam gerak-gerik nona A saat mendatangi rumah Suzuki pada 16 Juli, sehari sebelum LiSA menjalankan konser di Nagoya pada 17 Juli. A datang ke apartemen Suzuki pukul 19:30 dan meninggalkan lokasi dua jam kemudian.

Wartawan Shukan Bunshun mencoba mengonfirmasi hal ini ke Suzuki. Saat wartawan menghampiri Suzuki setelah ia selesai bekerja pada 28 Juli, Suzuki menolak menjawab apa-apa dan langsung meninggalkan lokasi.

Tak ayal, setelah artikel ini naik muat, LiSa langsung menjadi trending topic di Twitter Jepang. Tak hanya itu, tagar lain Uragiri no Gurenge (裏切りの紅蓮華, pengkhianatan Gurenge; Gurenge adalah judul lagu pembuka anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang dinyanyikan oleh LiSA) juga ikut masuk dalam topik yang diperbincangkan warganet Jepang.

Tatsuhisa Suzuki adalah vokalis dalam grup band OLDCODEX dengan nama panggung Ta_2. OLDCODEX sendiri akan membawakan lagu pembuka film anime layar lebar Free! -the final stroke- yang akan dirilis di Jepang pada 17 September 2021.

Sambut Film Layar Lebar Free! The Final Stroke

LiSA sudah sempat beberapa kali manggung di Indonesia. Mengawali karirnya dengan mengisi lagu di seri Angel Beats!, namanya dikenal karena mengisi lagu di anime populer seperti Sword Art Online dan Fate/Zero. Belakangan, nama LiSA kembali terangkat setelah mengisi lagu Gurenge yang menjadi lagu pembuka Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. 

LiSA dan Suzuki menikah pada Januari 2020. Menurut pengakuan orang dalam di dunia musik, Suzuki dikenal sebagai seorang pemabuk dan mereka berdua sempat diisukan terlibat dalam masalah rumah tangga.

Belum ada keterangan lebih lanjut baik dari LiSA maupun dari Suzuki.

Sah! Penyanyi Anisong LiSA Resmi Menikah!

KAORI Newsline

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.