Sah! Penyanyi Anisong LiSA Resmi Menikah!

3
LiSA menikah

Pada Rabu ini (22/1), jagat penikmat jejepangan terutama para fans anisong dikejutkan oleh berita pengumuman dari LiSA, salah satu penyanyi anisong papan atas. Tak tanggung-tanggung, sang penyanyi yang telah menyanyikan banyak lagu tema anime populer ini hadir dengan kabar yang menggembirakan!

Baca Juga: Seiyuu Haruka Tomatsu Resmi Menikah!

Ya. LiSA akhirnya resmi mengumumkan pernikahannya lewat situs resminya! Sang penyanyi mengumumkan bahwa ia telah menikah dengan Tatsuhisa “Ta_2” Suzuki, vokalis grup band OLDCODEX yang telah lama menjadi pacarnya. Seperti sang istri, grup band OLDCODEX juga sering menyanyikan lagu-lagu anisong di berbagai judul anime populer.

Dalam rilis yang ditulis di situs resminya, ia mengungkapkan bahwa Suzuki-san merupakan sosok yang begitu mendukungnya ketika ia berhadapan dengan masalah yang ditemuinya dalam kehidupan sehari-hari. Setelah memikirkan mengenai kehidupannya bersama-sama, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah.

Advertisement Inline

Di akhir tulisannya, ia mengucapkan terima kasih dan bertekad untuk selalu menghadirkan musik dan penampilan konser terbaiknya kepada para fans dan orang-orang yang mendukungnya.

LiSA merupakan penyanyi berbakat asal Jepang yang telah banyak meyanyikan lagu-lagu tema untuk anime. Di antara anime-anime yang pernah ia nyanyikan lagu temanya adalah Angel Beats!, Fate/Zero, il sole penetra le illusioni ~ Day Break Illusion, Sword Art Online, Sword Art Online II, Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale, My Hero Academia, Qualidea Code, Nisekoi, Mahouka Koukou No Rettousei, and Fate/stay night: Unlimited Blade Works, dll.

Menjelang akhir tahun 2019 lalu, LiSA menyanyikan lagu tema untuk dua anime yang begitu populer oleh para penikmat anime, yaitu Gurenge untuk anime Kimetsu no Yaiba dan unlasting untuk anime Sword Art Online: Alicization – War of Underworld.

Segenap staf KAORI Nusantara turut mengucapkan selamat atas pernikahan LiSA dengan Suzuki-san!

Baca Juga:

Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Rilis Oktober 2019, LiSA Nyanyikan Lagu Penutupnya

KAORI Newsline

3 KOMENTAR

  1. Min, infox kurang lengkap min, siapa Lisa ?, kan gk semua yg baca pecinta jejepangan bgt min, stidakx kasih info juga karya2 si penyanyi biar pembaca yg baru ngenal jejepangan paham.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.