Rapsodi! Akhirnya JKT48 Punya Lagu Original!

0
jkt48
Copyright © 2020 dentsu X entertainment (Dentsu Media Group Indonesia) All Rights Reserved

JKT48 merupakan sister group perdana dari AKB48 yang dibentuk di luar Jepang pada 2011 lalu. Sejak pertama kali diperkenalkan oleh Yasushi Akimoto, akhirnya grup idola ini merilis sebuah single original perdana berjudul ‘Rapsodi’.

Kini, JKT48 pun merilis sebuah video musik dari single tersebut pada (22/1/2020). Mari intip video musiknya berikut ini:

Menariknya, ‘Rapsodi’ mengusung tema di tepi pantai yang tampak romantis. Bukan hanya itu saja, lagu yang memiliki arti pernyataan atas rasa kegembiraan ini juga menunjukan kisah cinta dua sejoli yang melangsungkan pernikahan. Shani Indira Natio pun terpilih sebagai Center dalam video clip single orisinal perdana JKT48 ini.

Advertisement Inline

Single Original ini digarap langsung oleh Trio Laleimannino (lale, Ilman Maliq & D’Essentials, dan Nino Ran) yang kerap membuat berbagai lagu hits di ranah musik Indonesia. Sedangkan, Koreografinya diciptakan oleh Ari Tulang.

Sebelumnya, JKT48 juga telah memiliki single original yang dirilis melalui sub-unit bernama JKT48 Accoustic yang beranggotakan Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca), Nadila Cindi Wantari (Nadila), Ni Made Ayu Vani Aurellia (Aurel) dan Rona Anggreani (Rona) berjudul “Lantang“ pada Oktober 2018 lalu.

Apakah lagu ‘Rapsodi’ ini pantas menjadi single original pertama JKT48, yang alhirnya memiliki lagu sendiri sejak terbentuk di tahun 2011 lalu? Jangan sungkan untuk memberikan pendapat di kolom komentar, ya!

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.