Inilah Amazin Lite, Majalah Komik Strip Lingkarya Moesia

0
Ilustrasi oleh Yana Fikriana.

Saat rilis perdananya di CF13 September 2019, majalah Amazin berhasil membuktikan bahwa komik cetak belum sepenuhnya ditinggalkan. Majalah Amazin menjadi salah satu produk incaran pengunjung.

Dalam perhelatan CF14 akhir Februari 2020 ini, Risa Media memperkenalkan produk barunya, dalam wujud Amazin Lite. Tentu Anda bertanya-tanya, apa itu Amazin Lite? Artikel ini akan menjawab hal tersebut.

Advertisement Inline

Majalah Berisi Komik Strip

Amazin Lite adalah produk percabangan dari majalah Amazin, majalah komik Lingkarya Moesia. Bedanya, jika komik Amazin berisi komik one-shot, Amazin Lite berisi komik strip yang unik dan menarik.

Dalam edisi Amazin Lite kali ini, jumlah komikus yang terlibat lebih banyak dari Amazin sebelumnya. Coretan Harian dengan komik strip olahraga, Kagamin dengan momen bersama kakaknya, hingga Risa Comics yang menceritakan momen Risa dan Fella saat mengerjakan tugas kelompok. Virtual Youtuber Clarra Charlone dan Mintchan juga turut serta dalam Amazin Lite ini.

Majalah Amazin Lite akan dijual di Comic Frontier 14 stan A-16 pada tanggal 22 dan 23 Februari mendatang, dengan harga Rp 50.000. Jika Anda membeli majalah Amazin 1 dan Amazin Lite sekaligus, Anda akan mendapatkan potongan harga bundle menjadi Rp 100.000.

Datang ke Comifuro 14? Anda bisa melakukan pre-order melalui tautan ini, lalu mengambilnya saat acara. Tidak datang ke Comifuro? Tak usah risau. Anda juga bisa memesan majalah Amazin Lite secara online di Moesia Store.

Seblacc, Anggota Baru Lingkarya Moesia

Selain majalah komik strip Amazin Lite, Lingkarya Moesia juga merekrut Seblacc sebagai anggota inti Lingkarya Moesia yang ke-12.

Seblacc adalah komik strip karya Dimas al-Ramadhansyah. Komik ini menceritakan tentang Stella Natasha (Stellbot), gadis 15 tahun yang hidup muda dan nakal. Bersama kawan-kawannya, ia menceritakan hidupnya yang penuh kelucuan, namun tetap dibawakan dengan absurd dan santai.

Penasaran dengan komiknya? Kalian bisa cek sendiri halaman Facebook Seblacc di tautan ini.

Tentang Lingkarya Moesia

Lingkarya Moesia adalah sebuah lingkarya yang beranggotakan ilustrator, penulis, dan komikus lokal dari berbagai kalangan. Didirikan 16 Desember 2017, kami hadir untuk membantu mereka mengembangkan dan memasarkan IP (karya intelektual) agar dapat bernilai lebih di pasar.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.