Seiyuu Romi Park Resmi Menikah dengan Kazuhiro Yamaji!

0

Kabar yang menggembirakan sekaligus mencenangkan terjadi di dunia seiyuu (voice acting) di Jepang, karena salah satu seiyuu veteran yang mengisi suara Edward Elric di anime Full Metal Alchemist, yaitu Romi Park akhirnya sudah mengumumkan status pernikahannya dengan seorang seiyuu veteran, Kazuhiro Yamaji! Pengumuman status pernikahannya ini tepat dibuat pada ulang tahun Romi Park yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2020 lewat situs resmi sang seiyuu maupun akun sosial media mereka berdua.

Karir dari seiyuu Romi Park mulai terkenal setelah mengisi suara Edward Elric di serial anime Full Metal Alchemist. Berkat peran ini juga, Park jadi lebih sering mengisi suara karakter shounen dan menjadi spesialis menjadi seiyuu karakter-karakter ini, contohnya adalah Toushirou Hitsugaya dari anime Bleach dan Switzerland di serial anime Hetalia. Meski begitu, ia juga bisa mengisi suara berbagai macam karakter, baik itu laki-laki atau perempuan. Selain itu, Romi Park memenangkan penghargaan best actress dalam Seiyuu Award yang pertama kali digelar pada 2017 karena beliau piawai dalam mengisi suara Nana dari serial anime NANA.

Kazuhiro Yamaji sendiri merupakan seiyuu veteran yang telah memiliki banyak peran di beberapa anime, game maupun film seperti Kenny A. di Attack on Titan, Silver Fang di anime One-Punch Man, dan Cid Highwind di film Final Fantasy VII: Advent Children.

Para staf KAORI mengucapkan selamat kepada Romi Park dan Kazuhiro Yamaji. Selamat menjalani hidup baru!

Advertisement Inline

KAORI Newsline | Sumber: ANN

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.