Sambut PARQUET, Novel Visual Semua Umur Pertama dari Yuzusoft

0
© Yuzusoft SOUR

Pada acara strim radio Yuzusoft yang diselenggarakan Jumat (30/7), pengembang novel visual moege kawakan Yuzusoft melalui sub-jenama Yuzusoft SOUR mengumumkan novel visual baru berjudul PARQUET.

PARQUET menjadi novel visual pertama yang dirilis untuk semua umur, sekaligus menjadi judul pertama dari sub-jenama Yuzusoft SOUR.

Kisah seri ini diangkat dengan tema futuristik. Brain-Machine Interface adalah alat yang dapat mengubah kenangan menjadi data. Sang protagonis terlahir dari sebuah percobaan ilegal, di mana kepribadiannya dibuat dari kumpulan kenangan berbagai orang. Karena ia tidak memiliki kenangan tentang dirinya sendiri, ia pun pergi mencari jati dirinya. Kedua heroine, Kido dan Rino, juga terlahir dari hasil eksperimen alat ini. Mereka bertemu, dan mereka bertiga menjalani hidup bersama, namun sebuah perubahan besar akan segera tiba.

Adapun seiyuu kedua karakter dalam seri ini, Kido Tsubasa dan Rino Ibaraki disuarakan oleh pengisi suara yang sama yaitu Nao Toyama. Desain karakternya digarap oleh Muririn dan Kobuichi yang dikenal sebagai pendesain karakter kawakan dari Yuzusoft. Skenarionya ditulis oleh Ritsu Amamiya yang menulis skenario dalam seri sebelumnya, Cafe Stella to Shinigami no Chou. Lagu pembukanya berjudul BEYOND dinyanyikan oleh Riko Asuna di bawah unit Angel Note.

Novel visual ini akan dirilis pada 31 Juli 2021 dalam bahasa Jepang, sedangkan versi bahasa Inggrisnya akan dirilis oleh Nekonyan Soft pada 27 Agustus 2021 melalui Steam.

Baca Juga: Ulasan Novel Visual Full Metal Daemon Muramasa: Ini Bukanlah Kisah Seorang Pahlawan

Ulasan Novel Visual Full Metal Daemon Muramasa: Ini Bukanlah Kisah Seorang Pahlawan

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.