MAGES. Akan Membuat Adaptasi Game Terbaru dari Oregairu

0
oregairu climax
© WATARU WATARI, SHOGAKUKAN

Oregairu atau Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru atau My Youth Romantic Comedy Is Wrong, As I Expected, season ketiga atas anime yang diangkat dari novel ringan populer asal Jepang ini akhirnya telah berakhir penayangannya di episode ke-12 pada tanggal 24 September 2020 lalu. Kini MAGES. (sebelumnya bernama 5pb.) telah diumumkan akan membuat adaptasi game terbaru dari Oregairu. Hal ini dikonfirmasikan langsung oleh pihak MAGES. maupun Wataru Watari sang novelis, melalui akun twitter mereka masing-masing. Sebelumnya 5pb. sendiri telah merilis 2 game Oregairu dalam bentuk novel visual.

Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru atau dikenal juga sebagai Oregairu adalah seri novel ringan yang ditulis oleh Wataru Watari dengan ilustrasi yang digarap oleh Ponkan8. Dirilis oleh penerbit Shogakukan, seri novel ini pertama kali terbit pada 2011 dan novelnya sendiri telah tercetak sebanyak 5 juta kopi hingga April 2017 lalu. Sebagai salah satu seri novel ringan populer di Jepang, novel ini berhasil menduduki peringkat pertama daftar Kono Light Novel ga Sugoi! edisi 2014, 2015, dan 2016 untuk kategori bunkobon (novel ukuran A6). Novelnya sendiri telah berakhir pada bulan November 2019 lalu. Adapun salah satu versi adaptasi komiknya telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media. Intip ulasan komiknya oleh KAORI berikut ini:

Advertisement Inline

Ulasan Komik My Youth Romantic Comedy is Wrong as I Expected @ (Oregairu) Comic Vol 1: Ini Gue Banget!

Ulasan Komik My Youth Romantic Comedy is Wrong as I Expected @ (Oregairu) Comic Vol 2: Saika Best “Girl”!

Oregairu berkisah seputar seorang anak SMA bernama Hachiman Hikigaya yang memiliki pandangan yang begitu pesimistis tentang kehidupannya dan belum pernah memiliki pacar. Ia selalu merespon segala sesuatu dengan jawaban yang hampir negatif dan tanpa semangat, sampai akhirnya gurunya memasukkannya ke dalam sebuah klub. Di dalam klub itulah ia bertemu dengan berbagai orang dengan latar belakang masing-masing untuk menyelesaikan masalah mereka. Di klub ini, Hachiman bertemu dengan Yukino dan Yui.

Baca juga:

Bukan Ulasan Anime: Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru Zoku

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.