Oregairu Season 3 Akan Ditayangkan Sebanyak 12 Episode

2
oregairu season 3
© WATARU WATARI, SHOGAKUKAN/OREGAIRU3 PRODUCTION COMMITTEE

Oregairu atau Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru atau My Youth Romantic Comedy Is Wrong, As I Expected, season ketiga atas anime yang diangkat dari novel ringan populer asal Jepang ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akhirnya telah dirilis di Jepang pada 9 Juli 2020. Kini terungkaplah informasi bahwa season ketiga ini akan ditayangkan sebanyak 12 episode. Dilansir dari Anime News Network, melalui situs resmi animenya terungkap informasi bahwa anime ini juga akan dirilis dalam bentuk blu-ray dan DVD sebanyak 6 keping, yang masing-masing kepingnya akan berisi 2 episode. Masing-masing edisi blu-ray dan DVDnya akan dirilis pada tanggal 25 September, 28 Oktober, 27 November, 30 Desember 2020, 29 Januari, dan 26 Februari 2021.

Studio feel yang sebelumnya menggarap season keduanya akan kembali dipercaya untuk membuat season ketiga anime Oregairu. Season ketiga ini akan dirilis dan disiarkan di Jepang melalui saluran TBS pada 10 April 2020 dinihari. Selain itu diumumkan pula bahwa Nagi Yanagi yang sebelumnya menyanyikan lagu tema untuk season pertama dan keduanya akan kembali menyanyikan lagu pembuka untuk season ketiga ini, dengan lagu yang berjudul Megumi no Ame. Sementara itu Saori Hayami dan Nao Toyama yang masing-masing merupakan seiyuu dari Yukino Yukinoshita dan Yui Yuigahama akan menyanyikan lagu penutupnya, dengan lagu yang berjudul Diamond no Jundo.

Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru atau dikenal juga sebagai Oregairu adalah seri novel ringan yang ditulis oleh Wataru Watari dengan ilustrasi yang digarap oleh Ponkan8. Dirilis oleh penerbit Shogakukan, seri novel ini pertama kali terbit pada 2011 dan novelnya sendiri telah tercetak sebanyak 5 juta kopi hingga April 2017 lalu. Sebagai salah satu seri novel ringan populer di Jepang, novel ini berhasil menduduki peringkat pertama daftar Kono Light Novel ga Sugoi! edisi 2014, 2015, dan 2016 untuk kategori bunkobon (novel ukuran A6). Novelnya sendiri telah berakhir pada bulan November 2019 lalu. Adapun salah satu versi adaptasi komiknya telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media.

Oregairu berkisah seputar seorang anak SMA bernama Hachiman Hikigaya yang memiliki pandangan yang begitu pesimistis tentang kehidupannya dan belum pernah memiliki pacar. Ia selalu merespon segala sesuatu dengan jawaban yang hampir negatif dan tanpa semangat, sampai akhirnya gurunya memasukkannya ke dalam sebuah klub. Di dalam klub itulah ia bertemu dengan berbagai orang dengan latar belakang masing-masing untuk menyelesaikan masalah mereka. Di klub ini, Hachiman bertemu dengan Yukino dan Yui.

Advertisement Inline
Baca juga:
Bukan Ulasan Anime: Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru Zoku
KAORI Newsline

2 KOMENTAR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.