Tatsuhisa Suzuki Akan Tetap Menjadi Seiyu Makoto di Free! The Final Stroke

0
Ta_2
©I'm enterprise co., Ltd. All Rights Reserved.

Penyanyi terkenal asal Jepang LiSA dan suaminya, vokalis grup OLDCODEX, Tatsuhisa Suzuki alias Ta_2 sebelumnya dilaporkan hiatus dari kegiatan mereka, dan menarik diri dari publik. Keputusannya diambil dengan alasan “kelelahan fisik dan mental”. Karenanya seluruh kegiatan panggung mereka dibatalkan hingga waktu yang tidak ditentukan.

Belakangan, LiSA mulai pulih dan akan segera kembali beraktivitas. Sementara Tatsuhisa Suzuki sang suami juga telah dipastikan akan tetap menyuarakan Makoto Tachibana dalam film layar lebar Free! The Final Stroke. Free! The Final Stroke sendiri rencananya akan dirilis di bioskop-bioskop Jepang pada pada tanggal 17 September 2021 mendatang untuk part pertamanya, dan part keduanya akan dirilis pada tanggal 22 April 2022 mendatang.

free
© Koji Oji · Kyoto Animation / Iwatobi Swimming Club TM

Sebelumnya, rumah tangga LiSA dan Tatsuhisa sempat digoyang skandal. Adalah Suzuki sang suami diduga sedang menjalin hubungan asmara dengan pelakor (perebut laki orang). Dilansir media Shukan Bunshun, nona A (20 tahun) adalah seorang pegawai di sebuah studio rekaman dan merupakan fans berat sang pengisi suara. Diketahui sang A memang membanggakan perihal “hubungan” mereka berdua dalam akun privat miliknya di aplikasi perpesanan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.