BAGIKAN

 

fate-grand-order

Bagi penggemar seri Fate, siapkanlah ponsel pintar kalian. Karena rencananya, sebuah game terbaru dari seri Fate akan dirilis untuk ponsel dengan sistem operasi iOS dan Android.

Advertisement Inline

Berita mengenai rencana perilisan game Fate/Grand Order tersebut diumumkan pada konferensi yang diadakan tanggal 27 Juli lalu. Rencananya game ini akan memiliki genre RPG (Role Playing Games).

Simak video promosi dari game Fate/Grand Order berikut ini :

fategrandorder_01_cs1w1_400x

Game ini dijadwalkan akan rilis untuk musim dingin mendatang, atau sekitar bulan Januari 2015. Dari visual key yang ditampilkan, terlihat sosok 3 karakter, yakni Saber Arthuria Pendragon karakter dalam Fate/Stay Night dan Fate/Zero, Joan d’ Arc dari novel ringan Fate/Apocrypha, dan sesosok karakter perempuan yang membawa perisai yang belum diketahui identitasnya.

Dikabarkan pula pada game ini, pemain akan berperan sebagai Master dan bertarung melawan Master lainnya secara online menggunakan Servant miliknya. Meskipun memiliki pakem sebagai game online, namun unsur story dari game ini akan tetap menjadi suguhan utama bagi para pemain. Game ini juga akan memiliki sistem relationship antara Master dengan Servant nya.

Fate/Grand Order akan memiliki kisah mengenai pencarian Holy Grail untuk menentukan takdir masa depan dunia. Menurut beberapa pihak, kisah yang akan diangkat dalam game ini akan menjadi kisah yang cukup besar dari seri Fate.

Skenario dari game ini akan ditulis oleh sang pengarang seri Fate, yakni Nasu Kinoko, dengan bantuan Yuichiro Higashide. Kabarnya, sang ilustrator seri Steins;Gate dan Black Rock Shooter, huke juga akan turut serta dalam pengerjaan proyek game ini.

KAORI Newsline | Courtesy of Dengeki Online, Fate/Grand Order Official Website & Seventhstyle

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.