BAGIKAN
sola aoi melahirkan

Kabar gembira bagi para penggemar aktris kondang asal Jepang, Sola Aoi! Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, dirinya tengah mengandung anak kembar, dan akan melahirkan anaknya sekitar bulan Mei 2019. Kini dirinya mengumumkan sambil menyiarkan proses melahirkannya tersebut dalam dokumenter yang akan disiarkan secara live streaming ke seluruh Asia.

Melalui pengakuan di blognya, Sola Aoi merasa sangat senang dengan dan sangat menantikan kelahiran buah hatinya. Ia juga ingin menciptakan lingkungan di mana anak-anak yang terlahir bisa berbahagia. Ia juga mengapresiasi dukungan dari para fansnya. Karena itulah ia ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka.

Siaran live streaming kelahiran anak Sola Aoi akan disiarkan melalui AbemaTV. Dan meski sebelumnya disebutkan bahwa dirinya akan melahirkan sekitar bulan mei, namun siaran kelahiran ini akan dilakukan pada tanggal 30 April 2019, pukul 10 malam waktu Jepang, dan bisa disaksikan di seluruh Asia. Bagi yang bisa berbahasa Mandarin, akan tersedia juga siaran dengan bersubtitle Mandarin.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.