BAGIKAN
hkt48

Pemerintah Jepang telah menunjuk member grup idola HKT48 Rino Sashihara sebagai juru bicara untuk kampanye menentang perekrutan gadis-gadis muda secara paksa ke industri film dewasa. Dilaporkan oleh Jiji Pres, sebagaimana dilansir dari The Tokyo Reporter, kampanye ini memang dibuat untuk melindungi gadis-gadis muda Jepang dari pemaksaan memasuki industri film dewasa, dan perekrutan mereka ke dalam bisnis joshi kosei, atau JK.

Menteri Pemberdayaan Wanita dan Revitalisasi Daerah, Satsuki Katayama mengumumkan pperekrutan Rino Sashihara ini pada hari Rabu, 3 April 2019 lalu. Menurutnya, sosok Rino Sashihara memiliki image sebagai seorang kakak dan penasehat di mata kaum muda.

Untuk menunjang kampanye ini, pemerintah juga membuka situs yang berisi panduan bagi para gadis-gadis muda untuk bertindak ketika mereka dipaksa memasuki bisnis film dewasa, atau bisnis tak senonoh lainnya. Selain itu terdapat juga nomor telepon yang bisa dihubungi kalau ada apa-apa, termasuk sejumlah video klip berisi pesan dan kampanye dari Sashihara.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.