BAGIKAN
©Akki Sarumi/Shueisha・Chidori High School Shooting Club

Ada yang suka dengan cerita tembak – tembakan? Kalau berbicara tentang cerita tembak – tembakan, mungkin sebagian dari yang terbesit dalam ingatan Anda adalah anime yang berjudul Sabagebu/SGC! Survival Game Club. Anime tersebut menceritakan tentang keseharian survival club yang diisi dengan banyak adegan pertarungan senjata yang seru dan mantap. Namun, tampaknya kita akan dihadirkan kembali cerita dengan tema yang serupa, karena sebagaimana yang telah diberitakan, satu lagi manga tentang tembak – tembakan berjudul Rifle is Beautiful akan diadaptasi menjadi anime. Tak hanya itu, informasi terbaru seputar anime tembak-tembakkan ini akhirnya telah terungkap!

Dilansir dari majalah terbitan Shueisha, Weekly Young Jump edisi gabungan ke-21 dan 22 serta situs resmi anime Rifle is Beautiful, telah diungkap jajaran seiyuu dan jajaran staf yang akan mengisi pada anime ini. Tak hanya itu, sebuah unit idol dari keempat seiyuu karakter utama yang akan mengisi anime tersebut, yaitu Rifling 4, juga telah dibentuk untuk menyanyikan lagu tema anime Rifle is Beautiful.

©Akki Sarumi/Shueisha・Chidori High School Shooting Club

Berikut jajaran seiyuu utama anime ini yang juga tergabung dalam unit idol Rifling 4:

  • Machico sebagai Hikari Kokura
  • Akane Kumada sebagai Izimi Shibusawa
  • Saki Minami sebagai Erika Meinohama
  • Anna Yamaki sebagai Yukio Igarashi
Advertisement Inline

Dalam majalah tersebut juga diungkapkan bahwa anime Rifle is Beautiful akan digarap oleh Studio 3Hz yang sebelumnya mengerjakan anime Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online. Masanori Takahashi (Inou Battle wa Nichijou-kei no Naka de) akan menjadi sutradara untuk anime ini. Skrip ceritanya ditulis oleh Tatsuya Takahashi (Toji no Miko, Ramen Daisuki Koizumi-san). sedangkan desain karakter sekaligus kepala pengarah animasi oleh Ken Mukaigawara (Ange Vierge, Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online)

Adapun staf tambahan yang akan mengerjakan anime ini sebagai berikut:

  • Desain Properti dan Art oleh Jyu Ishiguchi
  • Art Director oleh Tatsurou Oonishi (Kusanagi)
  • Desain Warna oleh Akiko Inoue (Wish)
  • HOA oleh Tri-Slash
  • Seni Grafis oleh Hirofumi Araki
  • Pengarah Fotografi oleh Kazumasa Someya
©Akki Sarumi/Shueisha・Chidori High School Shooting Club

Manga Rifle is Beautiful adalah sebuah seri manga empat panel Jepang karya Akki Sarumi. Manga ini telah dimuat secara online melalui situs web Tonari no Young Jump milik Shueisha sejak bulan April 2015, dan telah dirilis dalam empat volume tankoubon. Manga ini memiliki tema yang menarik dan unik, yaitu kisah tentang klub menembak di sekolah.

Dalam manga Rifle is Beautfiul, dikisahkan seorang murid keals satu SMA, Hikari Kokura, yang sangat bersemangat untuk bergabung dengan klub menembak di sekolahnya. Namun sayangnya, ketika ia disana klub tersebut sudah dibubarkan. Oleh karena itu, ia berusaha untuk menghidupkan kembali klub menembak tersebut.

KAORI Newsline | Sumber: Young Jump edisi ke-21/22, website resmi anime Rifle is Beautiful

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.