BAGIKAN
© Etsushi Ogawa / Kodansha / "Shin, Chuukan Ichiban!" Production Committee

Apakah Anda adalah penggemar berbagai anime-anime lawas yang pernah tayang di TV Indonesia? Pada Februari lalu, serial komik masak-memasak Cooking Master Boy (Chuuka Ichiban!) akan kembali dibuat menjadi anime dan akan hadir sebagai sekuel dari serial anime aslinya yang tayang pada 1997 lalu di Jepang. Kini, info baru seputar proyek sekuel anime yang diberi judul Shin Chuuka Ichiban! ini telah terkuak.

Video trailer baru dari anime Shin Chuuka Ichiban! telah dirilis pada Jumat (26/4). Video trailer ini menampilkan sedikit aksi masak memasak Mao yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi para fans serial anime dan manganya. Selain trailer perdana, visual baru yang menampilkan sosok Mao dan kawan-kawan yang terasa lebih “segar” juga telah dirilis di situs resmi anime baru Cooking Master Boy.

© Etsushi Ogawa / Kodansha / “Shin, Chuukan Ichiban!” Production Committee

Video trailer anime baru Cooking Master Boy dapat ditonton di bawah ini:

Advertisement Inline

Serial anime baru Cooking Master Boy akan diproduksi oleh studio NAS yang bekerjasama dengan studio Production I.G dengan disutradarai oleh Itsuro Kawasaki yang juga menulis naskah ceritanya. Desain karakternya digarap oleh Saki Hasegawa.

Manga Cooking Master Boy adalah serial manga karya Etsushi Ogawa pertama kali terbit di Jepang dari tahun 1995 hingga 1997 di majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Kodansha. Serial manganya kemudian berlanjut kembali sejak bulan November 2018 lalu dengan judul “Chuuka Ichiban! Kiwami.” Di Indonesia. Manga ini diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo, sedangkan serial animenya ditayangkan melalui stasiun TV SCTV (dengan nama Master Cooking Boy), Indosiar, dan Space Toon.

Manga ini mengisahkan Liu Mao Tsing, seorang juru masak muda berusia 13 tahun dari wilayah Sichuan. Setelah menyelamatkan usaha restoran milik ibunya, ia berpetualang ke seluruh daratan Tiongkok untuk meneruskan tekad ibunya yang telah wafat untuk menjadi juru masak legendaris. Di tengah perjalanannya menimba ilmu memasak, ia juga berhadapan dengan organisasi Juru Masak Gelap yang berambisi untuk menguasai dunia kuliner Tiongkok dengan mengumpulkan delapan peralatan memasak legendaris.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.