November, Manga Cooking Master Boy Berlanjut Kembali!

0
(C) NIPPON

Masih ingat dengan serial anime Cooking Master Boy (atau Chuuka Ichiban!) yang pernah tayang di salah satu televisi Indonesia? Para penggemar serial anime ini mendapatkan kejutan manis karena seri manganya akan berlanjut kembali.

Sang pengarang seri manga ini, Etsushi Ogawa, mengumumkan pada hari Sabtu (14/10) bahwa dia akan membuat sekuel dari seri manga Cooking Master Boy dengan judul Chuuka Ichiban! Kiwami. Seri manga tersebut rencananya akan dirilis melalui aplikasi komik web Magazine Pocket milik penerbit Kodansha. Chapter terbaru dari manga ini akan terbit setiap dua minggu sekali.

Manga Cooking Master Boy pertama kali terbit di Jepang dari tahun 1995 hingga 1997 di majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Kodansha, sedangkan serial animenya pertama kali tayang di Jepang dari tahun 1997 hingga 1998. Di Indonesia. manga ini diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo, sedangkan serial animenya ditayangkan melalui stasiun TV SCTV (dengan nama Master Cooking Boy), Indosiar, dan Space Toon.

Manga ini mengisahkan Liu Mao Tsing, seorang juru masak muda berusia 13 tahun dari wilayah Sichuan. Setelah menyelamatkan usaha restoran milik ibunya, ia berpetualang ke seluruh daratan Tiongkok untuk meneruskan tekad ibunya yang telah wafat untuk menjadi juru masak legendaris. Di tengah perjalanannya menimba ilmu memasak, ia juga berhadapan dengan organisasi Juru Masak Gelap yang berambisi untuk menguasai dunia kuliner Tiongkok dengan mengumpulkan delapan peralatan memasak legendaris.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.