Siap Bernostalgia! Anime Cooking Master Boy akan Dibuat Sekuelnya!

0

Masih ingat dengan anime Cooking Master Boy (Chuukan Ichiban!)? Anime masak-memasak ini adalah salah satu anime yang pernah tayang di televisi Indonesia. Setelah lebih dari 20 tahun sejak penayangan anime Cooking Master Boy, akhirnya anime ini akan dibuat sekuelnya!

Anime berjudul Shin Chuuka Ichiban! ini diangkat dari manga yang berjudul sama. Nippon Ad Software akan berkolaborasi berkolaborasi dengan Production I.G. untuk memproduksi anime ini. Dalam rangka merayakan produksi anime ini, Etsushi Ogawa selaku pengarang manga Cooking Master Boy membuat sebuah gambar spesial yang ia unggah di akun Twitter pribadinya.

Cooking Master Boy (Chuuka Ichiban!) adalah serial anime yang ditayangkan pada tahun 1997 hingga 1998. Anime yang berlatar di Tiongkok pada abad ke-19 ini berkisah tentang Liu Mao Hsing, anak dari seorang koki dari daerah Schezuan, Tiongkok. Setelah ibunya meninggal, Mao ingin menggantikan ibunya menjadi kepala koki di restoran miliknya. Agar menjadi koki yang handal, Mao berpetualang ke seluruh Tiongkok untuk mempelajari ilmu-ilmu memasak dari berbagai daerah. Sebelumnya, cerita dari serial manga ini telah berlanjut lagi ke dalam dua serial manga baru, Shin Chuuka Ichiban! dan Chuuka Ichiban! Kiwami yang telah dirilis tahun 2017 lalu. Selain anime dan manga, Cooking Master Boy juga diadaptasi menjadi drama live-action yang dibuat di Tiongkok pada tahun 2005.

Advertisement Inline

KAORI Newsline| Sumber: Anime News Network

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.