Tahun 2023, Film Anime Rakudai Majo Siap Tayang

0
Failure Witch
© Satoko Narita, Enaga Senno, Poplar Publishing Co.

Rakudai Majo, novel anak karya Satoko Narita ini akan diadaptasi menjadi film anime. Melalui akun Twitter resmi animenya, telah diumumkan bahwasannya film anime ini akan dirilis di Jepang pada tahun 2023 mendatang. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisannya.

Adaptasi film anime Rakudai Majo dibuat oleh studio Production I.G (Attack on Titan, Robotics;Notes) dengan Takayuki Hamana (Ace of Diamond, Kuroko no Basket) sebagai sutradaranya. Sementara itu Kiyoko Yoshimura (Dororo, Idaten Jump) sebagai penulis naskah dan Marumi Sugita (Gabriel DropOut, Yuri!! on Ice) sebagai desainer karakter.

Rakudai Majo adalah seri novel anak karangan Satoko Narita yang diilustrasikan oleh Enaga Senno. Seri ini diterbitkan melalui label Poplar Pocket Bunko dan memenangkan penghargaan Poplar first Dream Smash! Taisho award.

Seri ini menceritakan mengenai negara sihir di sebuah dunia misterius di mana penyihir dapat menggunakan berbagai elemen yang ada. Anak-anak di negara ini belajar bagaimana menggunakan sihir setiap harinya. Namun salah satu anak-anak tersebut ada yang dikenali sebagai “penyihir ceroboh”, di mana ia sering kali gagal dalam melakukan sesuatu. Walaupun sihir di sini sangatlah umum, dapat dikatakan juga ada 2 jenis sihir. Sihir yang membantu menerangkan manusia dan menjerumuskan manusia. Ini adalah kisah mengenai petualangan yang besar dengan cinta pandangan pertama.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.