Anime True Cooking Master Boy akan Berlanjut di Bulan Januari 2021

0
shin chuuka ichiban
© Etsushi Ogawa, Kodansha / "Shin Chuuka Ichiban" Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, serial komik masak-memasak Cooking Master Boy (Chuuka Ichiban!) kembali dibuat menjadi anime dan hadir sebagai sekuel dari serial anime aslinya yang tayang pada 1997 lalu di Jepang. Dengan judul Shin Chuuka Ichiban! atau True Cooking Master Boy, anime versi terbaru ini dirilis di Jepang mulai 11 Oktober 2019 lalu, dan tayang sebanyak 12 episode. Kini diumumkanlah bahwa anime True Cooking Master Boy ini akan berlanjut dalam sekuelnya yang akan dirilis di Jepang pada bulan Januari 2021 mendatang.

Berikut adalah jajaran seiyuu di anime ini berikut peran-perannya masing-masing:

  • Natsumi Fujiwara sebagai Mao
  • Ai Kayano sebagai Meili
  • Yukiyo Fujii sebagai Shirou
  • Yuichi Nakamura sebagai Shell
  • Tomokazu Sugita sebagai Leon
  • Junya Enoki sebagai Fei
  • Yoshimitsu Shimoyama sebagai Chou Yu
  • Shinpachi Tsuji sebagai Luo
  • Keiichi Nakagawa sebagai Shou An
  • Yuko Kaida sebagai Shan

Serial anime True Cooking Master Boy ini diproduksi oleh studio NAS yang bekerjasama dengan studio Production I.G, dengan disutradarai oleh Itsuro Kawasaki yang juga menulis naskah ceritanya. Desain karakternya sendiri  digarap oleh Saki Hasegawa.

Advertisement Inline

Komik Cooking Master Boy atau Chuuka Ichiban! adalah serial komik karya Etsushi Ogawa pertama kali terbit di Jepang dari tahun 1995 hingga 1997, di majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Kodansha. Serial komiknya kemudian berlanjut kembali sejak bulan November 2018 lalu dengan judul “Chuuka Ichiban! Kiwami.” Di Indonesia sendiri, komik ini diterbitkan secara resmi oleh penerbit Elex Media Komputindo. Adapun serial animenya juga sempat ditayangkan di Indonesia melalui stasiun TV SCTV (dengan nama Master Cooking Boy), Indosiar, dan juga Space Toon.

Dalam komik ini dikisahkan mengenai Liu Mao Tsing alias Mao, seorang juru masak muda berusia 13 tahun dari wilayah Sichuan. Setelah menyelamatkan usaha restoran milik ibunya, ia berpetualang ke seluruh daratan Tiongkok untuk meneruskan tekad ibunya yang telah wafat untuk menjadi juru masak legendaris. Di tengah perjalanannya menimba ilmu memasak, Liu Mao Tsing juga berhadapan dengan organisasi Juru Masak Gelap yang berambisi untuk menguasai dunia kuliner Tiongkok dengan mengumpulkan delapan peralatan memasak legendaris.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.