BAGIKAN
ultraman
© Tsuburaya Productions / Bandai

Kabar gembira bagi para penggemar Ultraman se-Indonesia! Pasalnya game dingdong Ultraman Fusion Fight akan dirilis di Indonesia, untuk bisa dimainkan di gerai-gerai dingdong terdekat. Game ini sendiri sebenarnya sempat dirilis secara terbatas, di mana Ultraman Fusion Fight sempat diujicoba di sejumlah gerai-gerai dingdong di Jakarta.

Ultraman Fusion Fight merupakan game dingdong berbasis kartu yang dirilis bersamaan dengan serial tokusatsu Ultraman Orb pada tahun 2016 lalu. Dalam game ini pemain akan mengendalikan Ultraman dalam membasmi monster-monster yang mengacaukan kerukunan warga. Permainannya sendiri terinspirasi dari salah satu kemampuan Ultraman Orb, yaitu Fusion Up. Selama permainan, pemain akan memasukkan 2 kartu Ultra Fusion untuk membuat kombinasi orb yang beragam.

Advertisement Inline

Sebelumnya, game ini rencananya akan dirilis secara resmi pada bulan April 2019. Namun belakangan, jadwal rilis ini diundur menjadi bulan Mei 2019. Dan berdasarkan keterangan dari pihak distributor, Megaindo Gemilang Lestari ketika dihubungi oleh KAORI, game dingdong Ultraman Fusion Fight, meski belum ada tanggal rilis yang resmi, namun pada pertengahan bulan Mei 2019, game ini ditargetkan sudah operasional di gerai-gerai dingdong yang tersebar di Jabodetabek. Masih belum ada kabar apakah akan dirilis juga di luar Jabodetabek maupun luar pulau Jawa.

Ultraman atau Ultra Series adalah serial tokusatsu karya Tsuburaya Productions. Dalam serial ini dikisahkan mengenai sosok pahlawan super bertubuh besar dari planet lain yang melindungi bumi dari ancaman monster-monster raksasa yang mengancam perdamaian dunia dan kerukunan warga. Ultra Series dimulai dengan serial Ultra Q yang dirilis di Jepang pada tahun 1966, dan telah berlanjut dengan sejumlah serial yang dirilis secara berkala di Jepang hampir setiap tahun. Ultraman Orb yang menjadi inspirasi Ultraman Fusion Fight sendiri juga telah diputar di Indonesia melalui RTV.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

  1. Game Ultraman Fusion Fight kapan tersedia di Bogor? Di mall mana?

    Terima kasih
    Lukas Nicholas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.